Prediksi Sunderland vs Crewe, 9 Agustus 2023

oleh -559.579 views
Prediksi Sunderland vs Crewe

MEDIAREALITAS – Prediksi Sunderland vs Crewe ,  Penantian hampir berakhir untuk aksi Piala EFL yang terjadi pada hari Selasa saat Sunderland melawan Crewe Alexandra.

Sunderland akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan Play-off Kejuaraan 2-0 di pertandingan sebelumnya melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Sunderland menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Luton Town melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gabe Osho (10′) dan Tom Lockyer (43′) mencetak gol untuk Luton Town.

Belakangan ini jarang sekali Sunderland menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Sunderland telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan.

Di pertandingan sebelumnya, Crewe Alexandra bermain imbang 2-2 di pertandingan League Two dengan Mansfield Town.

Untuk Crewe Alexandra, gol dicetak oleh Mickey Demetriou (32′) dan Rio Adebisi (60′). Davis Keillor-Dunn (22′, 26′) menjadi pencetak gol untuk Mansfield Town.

Statistik tidak bohong, dan Crewe Alexandra telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Crewe Alexandra telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kecenderungan semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini, tentu saja.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 21/09/2004 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan Crewe Alexandra. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apapun sedangkan Sunderland telah berhasil menemukan jalan, memenangkan 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari The Black Cats dan 5 diciptakan oleh The Railwaymen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Ross Stewart (Operasi tendon Achilles), Daniel Ballard (Cedera Hamstring) dan Elliot Embleton (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Sunderland Tony Mowbray.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Crewe Alexandra Lee Bell tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Sunderland dapat dan harus melakukan banyak tembakan ke gawang dan memanfaatkannya.

Namun, Crewe Alexandra mungkin merasa sulit untuk mencetak gol meskipun kami melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Sunderland di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sunderland vs Crewe  : 3-1