Prediksi Rotherham vs Morecambe, 9 Agustus 2023

oleh -414.579 views
Prediksi Rotherham vs Morecambe

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham vs Morecambe,  Selama 6 pertandingan sebelumnya, Rotherham United asuhan Matt Taylor telah mencetak total gabungan 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Morecambe mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 23/10/2012, ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Rotherham United memenangkan 3 pertandingan tersebut, Morecambe 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari The Millers dan 9 diciptakan oleh The Shrimps. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Kami merasa bahwa Rotherham United dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Morecambe mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Rotherham United ketika semua dikatakan dan dilakukan. (*)

Prediksi Skor Rotherham vs Morecambe: 3-1