Prediksi Preston vs Salford City, 9 Agustus 2023

oleh -442.579 views
Prediksi Preston vs Salford City

MEDIAREALITAS – Prediksi Preston vs Salford City ,  Preston North End bertemu Salford City dalam pertemuan Piala EFL hari Selasa.

Preston North End menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Championship melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Preston North End mengelola 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Preston North End adalah Will Keane (86′). Di sisi lain, Bristol City melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Preston North End biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah tercipta untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya ditorehkan oleh Preston North End.

Salford City akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 0-2 di Liga Dua dengan mengalahkan Forest Green Rovers di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Salford City, pencetak golnya adalah Conor McAleny (52′) dan Matt Smith (90′).

Salford City asuhan Neil Wood telah mengonversi 10 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Preston North End Ryan Lowe dari kumpulan pemain yang lengkap. Ched Evans (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Salford City Neil Wood tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Preston North End kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Salford City mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Kami memberikan margin 3-1 yang layak untuk Preston North End setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Preston vs Salford City   : 3-1