Prediksi Port Vale vs Fleetwood, 9 Agustus 2023

oleh -452.579 views
Prediksi Port Vale vs Fleetwood

MEDIAREALITAS – Prediksi Port Vale vs Fleetwood,  Aksi Piala EFL hari Selasa akan menampilkan Port Vale versus Fleetwood Town.

Port Vale akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 7-0 League One di pertandingan sebelumnya melawan Barnsley.

Satu-satunya nama di papan skor dari Port Vale adalah Dan Jones (Gol bunuh diri 45′). Devante Cole (23′, 47′, 53′), Liam Kitching (60′) dan Andrew Dallas (90′) mencetak gol untuk Barnsley.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Port Vale asuhan Andy Crosby telah melihat penghargaan atas upaya mereka mencetak gol sebanyak 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Pada pertandingan sebelumnya, Fleetwood Town bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Carlisle United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Fleetwood Town adalah Brendan Sarpong-Wiredu (45′). Owen Moxon (36′) mencetak gol untuk Carlisle United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fleetwood Town asuhan Scott Brown telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1,5 gol yang dicetak per pertandingan.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/02/2016 memberi tahu kita bahwa Port Vale telah memenangkan 2 di antaranya dan Fleetwood Town 1, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Valiants dan 5 diciptakan oleh The Fishermen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League One match day 36 pada 11/03/2023 dengan skor akhir Fleetwood Town 1-1 Port Vale.

Wasitnya adalah Paul Howard.

Manajer Port Vale Andy Crosby tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Kota Fleetwood Scott Brown tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Fleetwood Town mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Port Vale ini yang menurut kami akan dapat mencatatkan skor sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Port Vale di akhir tahun 90-an. (*)

Prediksi Skor Port Vale vs Fleetwood : 1-0