Prediksi Peterborough vs Swindon, 9 Agustus 2023

oleh -469.579 views
Prediksi Peterborough vs Swindon

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Swindon,  Aksi Piala EFL hari Selasa akan menampilkan Peterborough United vs Swindon Town.

Peterborough United berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 League One melawan Reading.

Satu-satunya nama di papan skor dari Peterborough United adalah Ephron Mason-Clark (43′).

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Peterborough United dari Darren Ferguson telah mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Swindon Town akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di League Two untuk mengalahkan Crawley Town di pertandingan sebelumnya.

Untuk Swindon Town, pencetak golnya adalah Charlie Austin (41′) dan Jake Cain (43′). Dominic Telford (62′) menjadi pencetak gol untuk Crawley Town.

Swindon Town asuhan Michael Flynn telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 9 kali selama sextet pertandingan terbaru mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Peterborough United telah memenangkan 4 dari game ini dan Swindon Town 1, dengan jumlah game seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari The Posh dan 6 milik The Robins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah League One match day 41 pada 10/04/2021 dan skor berakhir Swindon Town 0-3 Peterborough United.

Wasitnya adalah Joshua Smith.

Manajer Peterborough United Darren Ferguson memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Kota Swindon Michael Flynn tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Peterborough United memilikinya untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Swindon Town, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang nyaman untuk Peterborough United di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Peterborough vs Swindon : 2-0