Prediksi Newport County vs Charlton, 9 Agustus 2023

oleh -414.579 views
Prediksi Newport County vs Charlton

MEDIAREALITAS – Prediksi Newport County vs Charlton,  Ada aksi Piala EFL yang dijadwalkan pada hari Selasa ketika Newport County bermain melawan Charlton Athletic.

Newport County tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 League Two dalam pertandingan terakhir mereka melawan Accrington Stanley.

Jack Nolan (24′), Shaun Whalley (80′) dan Korede Adedoyin (90′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Newport County merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Newport County telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan mereka selain berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Mari cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Charlton Athletic akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di League One saat mereka mengalahkan Leyton Orient di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Charlton Athletic adalah George Dobson (45′).

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Charlton Athletic, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,33, dengan rata-rata jumlah gol untuk Charlton Athletic adalah 1,83.

Bos Newport County Graham Coughlan sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Charlton Athletic Dean Holden tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Newport County perlu tampil solid untuk mengalahkan tim Charlton Athletic ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Itulah mengapa kami memprediksikan pertandingan yang sangat berimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Charlton Athletic saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Newport County vs Charlton : 0-1