Prediksi MK Dons vs Wycombe, 9 Agustus 2023

oleh -513.579 views
Prediksi MK Dons vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi MK Dons vs Wycombe,  Daftar pertandingan Piala EFL hari Selasa akan menampilkan MK Dons melawan Wycombe Wanderers.

MK Dons, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-5 League Two melawan Wrexham.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Mo Eisa (10′), Jonathan Leko (51′, 64′) dan Daniel Harvie (90′). Eoghan O’Connell (6′ Gol bunuh diri), Jacob Mendy (42′), Jordan Davies (82′) dan Anthony Forde (90′) mencetak gol untuk Wrexham.

Jarang belakangan ini MK Dons berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa MK Dons telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Exeter City di kompetisi League One, Wycombe Wanderers berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Jack Aitchison (1′), Will Aimson (4′) dan James Scott (83′) mencetak gol untuk Exeter City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Wycombe Wanderers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Wycombe Wanderers tidak tampil terlalu baik. Tren seperti itu belum tentu berlanjut ke game berikutnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 05/10/2021 menunjukkan bahwa MK Dons telah memenangkan 3 dari game ini & Wycombe Wanderers 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Dons dan 6 diciptakan oleh The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah League One match day 39 pada 04/01/2023 dan skor berakhir Wycombe Wanderers 2-2 MK Dons.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sam Purkiss.

Bos MK Dons Graham Alexander tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Wycombe Wanderers Matt Bloomfield tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa MK Dons akan mendapat tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Wycombe Wanderers ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu kami menyukai kemenangan 0-1 untuk Wycombe Wanderers di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor MK Dons vs Wycombe: 0-1