Prediksi Millwall vs Reading, 9 Agustus 2023

oleh -568.579 views
Prediksi Millwall vs Reading

MEDIAREALITAS – Prediksi Millwall vs Reading,  Ada aksi Piala EFL yang dijadwalkan pada hari Selasa ketika Millwall akan menghadapi Reading.

Millwall akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-1 Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 32% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Millwall adalah Romain Esse (79′). Di sisi lain, Middlesbrough melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Millwall menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Millwall gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti permainan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Peterborough United di kompetisi League One, Reading dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Ephron Mason-Clark (43′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Para pemain menyerang dari Reading telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Royals juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 8.

Tinjauan pertemuan head to head sebelumnya sejak 25/11/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 4 dari game ini & Reading 1, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 1.

Secara keseluruhan, 9 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari The Lions dan 3 dicetak oleh The Royals. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Championship match day 36 pada 11/03/2023 dengan skor akhir Reading 0-1 Millwall.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 60% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Millwall melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Andreas Voglsammer (11′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Michael Salisbury.

Manajer Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Reading Rubén Sellés tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Millwall tampaknya akan mencetak gol saat mereka menghadapi Reading, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Millwall di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Millwall vs Reading: 2-0