Prediksi Mansfield vs Grimsby, 9 Agustus 2023

oleh -433.579 views
Prediksi Mansfield vs Grimsby

MEDIAREALITAS – Prediksi Mansfield vs Grimsby ,  Ada aksi Piala EFL yang dijadwalkan pada hari Selasa saat Mansfield Town melawan Grimsby Town.

Mansfield Town bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 League Two vs Crewe Alexandra.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mansfield Town adalah Davis Keillor-Dunn (22′, 26′). Mickey Demetriou (32′) dan Rio Adebisi (60′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Mansfield Town terus mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 8 gol selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6. Tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke dalam permainan ini, tentu saja.

Sebelumnya, Grimsby Town bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League Two dengan AFC Wimbledon.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Grimsby Town terlihat jelas dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai total gol 5 dan Grimsby Town telah mencetak 5 gol.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/01/2020 memberi tahu kita bahwa Mansfield Town telah memenangkan 0 dari game ini & Grimsby Town 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 4.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Stags dan 7 dari The Mariners. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League Two match day 42 pada 15/04/2023 yang berakhir dengan skor di Grimsby Town 1-1 Mansfield Town.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Neil Hair.

Manajer Kota Mansfield Nigel Clough memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa ada kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat siap beraksi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kota Grimsby Paul Hurst tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Mansfield Town harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Grimsby Town, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Kota Mansfield datang secara penuh..(*)

Prediksi Skor Mansfield vs Grimsby : 2-0