Prediksi  Hull City vs Doncaster, 9 Agustus 2023

oleh -526.579 views
Prediksi Hull City vs Doncaster

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Doncaster,  Jadwal Piala EFL hari Selasa menampilkan Hull City versus Doncaster Rovers.

Hull City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Norwich City.

Dalam pertandingan tersebut, Hull City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Liam Delap (17′). Di ujung lain, Norwich City melakukan 28 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonathan Rowe (45′) dan Adam Idah (90′) mencetak gol untuk Norwich City.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Hull City. Hull City mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Harrogate Town di laga League Two, Doncaster Rovers dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Jack Muldoon (65′) menjadi pencetak gol untuk Harrogate Town.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Doncaster Rovers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Doncaster Rovers memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 27/09/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Hull City telah memenangkan 1 dari ini & Doncaster Rovers 2, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 3.

Total 18 gol tercipta di antara keduanya dalam periode ini, 8 di antaranya dari The Tigers dan 10 diciptakan oleh The Rovers. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League One match day 30 pada 20/02/2021 dengan skor akhir Doncaster Rovers 3-3 Hull City.

Pertandingan itu dipimpin oleh Charles Breakspear.

Bos Hull City Liam Rosenior akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Doncaster Rovers Grant McCann sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami Doncaster Rovers akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Hull City yang kemungkinan besar akan mendominasi pertandingan ini.

Kami mengincar margin kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Hull City pada akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Hull City vs Doncaster : 3-0