Prediksi Huddersfield vs Middlesbrough, 9 Agustus 2023

oleh -476.579 views
Prediksi Huddersfield vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS – Prediksi Huddersfield vs Middlesbrough,  Penantian hampir berakhir untuk aksi Piala EFL pada hari Selasa saat Huddersfield bertemu Middlesbrough.

Huddersfield akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-1 di Kejuaraan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Plymouth Argyle.

Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield Town memiliki 48% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Michał Helik (45′). Di sisi lain, Plymouth Argyle melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Morgan Whittaker (6′), Bali Mumba (73′) dan Ryan Hardie (76′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town asuhan Neil Warnock telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol sebanyak 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Millwall di kompetisi Kejuaraan, Middlesbrough akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough menguasai 68% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Millwall melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Romain Esse (79′) mencetak gol untuk Millwall.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Middlesbrough telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Middlesbrough terlihat memiliki perut yang sedikit empuk.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 28/11/2020 menunjukkan bahwa Huddersfield telah memenangkan 3 dari game ini & Middlesbrough 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Terrier dan 8 dari The Boro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-39 pada 04/01/2023 saat pertandingan berakhir Huddersfield Town 4-2 Middlesbrough.

Pada hari itu, Huddersfield Town mengelola 26% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Josh Ruffels (46′), Josh Koroma (54′) dan Matty Pearson (57′, 66′).

Middlesbrough melakukan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Marcus Forss (43′) dan Chuba Akpom (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah John Busby.

Yuta Nakayama (Pecahnya tendon Achilles), Lee Nicholls (Cedera Bahu) dan Ollie Turton (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Huddersfield, Neil Warnock.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Huddersfield Town mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Middlesbrough ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Kami meraih skor kemenangan 0-1 untuk Middlesbrough di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Huddersfield vs Middlesbrough: 0-1