Prediksi Exeter City vs Crawley, 9 Agustus 2023

oleh -506.579 views
Prediksi Exeter City vs Crawley

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter City vs Crawley ,  Ada aksi Piala EFL yang dijadwalkan pada hari Selasa ketika Exeter City akan melawan Crawley Town.

Exeter City, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-3 League One melawan Wycombe Wanderers.

Untuk Exeter City, pencetak golnya adalah Jack Aitchison (1′), Will Aimson (4′) dan James Scott (83′).

Pertandingan yang menampilkan Exeter City cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya terakreditasi ke Kota Exeter. Namun, pola semacam itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Crawley Town datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di League Two dengan kekalahan dari Bradford City dalam pertandingan terakhir mereka.

Crawley Town asuhan Scott Lindsay telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 7.

Sekilas tentang pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Exeter City telah memenangkan 4 dari game ini dan Crawley Town 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Grecians dan 6 milik The Red Devils. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah League Two match day 37 pada 15/03/2022 yang diakhiri dengan skor Exeter City 2-1 Crawley Town.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ben Speedie.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Exeter City Gary Caldwell dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Kyle Taylor (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Kota Crawley Scott Lindsay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Exeter City tampaknya akan mencetak gol saat mereka melawan Crawley Town, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang layak untuk Exeter City ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Exeter City vs Crawley  : 2-0