Prediksi Derby vs Blackpool, 9 Agustus 2023

oleh -459.579 views
Prediksi Derby vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Blackpool ,  Sudah hampir waktunya untuk aksi Piala EFL yang dijadwalkan pada hari Selasa saat Derby County menghadapi Blackpool.

Derby County akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 League One di pertandingan sebelumnya melawan Wigan Athletic.

Satu-satunya pencetak gol dari Derby County adalah Craig Forsyth (57′). Charlie Wyke (37′, 72′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Derby County ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol selama periode itu, pihak lawan mencetak total 5 sedangkan Derby County berhasil mengumpulkan jumlah 6.

Blackpool menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 League One atas Burton Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Blackpool adalah Shayne Lavery (19′, 25′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Blackpool asuhan Neil Critchley telah mencetak gol 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Melihat sekilas hasil head to head mereka sebelumnya pada 07/12/2013 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Blackpool. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Derby County mendominasi mereka, menang dalam 100 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 16 di antaranya dari The Rams dan 2 milik The Seasiders. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Manajer Derby County Paul Warne akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Blackpool, Neil Critchley. Tom Trybull (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Blackpool mungkin merasa sulit untuk menghancurkan tim Derby County ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 1-0 untuk Derby County di akhir 90 menit. (*)

Prediksi Skor Derby vs Blackpool : 1-0