Prediksi Cheltenham vs Birmingham, 9 Agustus 2023

oleh -692.579 views
Prediksi Cheltenham vs Birmingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Cheltenham vs Birmingham  , Tidak lama lagi hingga aksi Piala EFL berlangsung pada hari Selasa ketika Cheltenham Town melawan Birmingham City.

Cheltenham Town akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 dari League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shrewsbury Town.

Ryan Bowman (50′) menjadi pencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Cheltenham Town mencatatkan clean sheet. Faktanya, Cheltenham Town telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Birmingham City bermain imbang 1-1 pada pertandingan Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Siriki Dembele (45′). Di sisi lain, Swansea City melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jerry Yates (76′) mencetak gol untuk Swansea City.

Perlu dicatat bahwa Birmingham City telah berjuang keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, hanya mencetak 3 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, The Blues juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 7.

Bos Kota Cheltenham Wade Elliott akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Karena skuad yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Birmingham City John Eustace. Keshi Anderson (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa selama permainan, Cheltenham Town mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan barisan Kota Birmingham ini yang harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Karena itu kami melihat skor kemenangan tipis 0-1 untuk Birmingham City di akhir tahun 90-an..(*)

Prediksi Skor Cheltenham vs Birmingham  : 0-1