Prediksi Blackburn vs Walsall, 9 Agustus 2023

oleh -588.579 views
Prediksi Blackburn vs Walsall

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackburn vs Walsall,  Aksi Piala EFL hari Selasa menampilkan Blackburn Rovers bermain melawan Walsall.

Blackburn Rovers akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Kejuaraan 2-1 atas West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Blackburn Rovers memiliki 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Dilan Markanday (20′). Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matt Phillips (50′) menjadi pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Blackburn Rovers. Berkaitan dengan distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 7 sedangkan Blackburn Rovers berhasil mencetak 7 gol. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di game ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Morecambe di kompetisi League Two, Walsall dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Walsall adalah Danny Johnson (38′). Adam Mayor (25′) dan Farrend Rawson (90′) mencetak gol untuk Morecambe.

Kekuatan serangan dari Walsall gagal mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Saddlers juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah League One match day 35 pada 24/02/2018 yang diakhiri dengan skor Walsall 1-2 Blackburn Rovers.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ross Joyce.

Manajer Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Walsall Mat Sadler tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Blackburn Rovers mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Walsall, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 untuk Blackburn Rovers setelah 90 menit. (*)

Prediksi Skor Blackburn vs Walsall : 2-0