Prediksi Barnsley vs Tranmere, 9 Agustus 2023

oleh -422.579 views
Prediksi Barnsley vs Tranmere

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnsley vs Tranmere,  Barnsley akan melawan Tranmere Rovers dalam pertandingan Piala EFL Selasa mendatang.

Barnsley akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 7-0 League One vs Port Vale.

Untuk Barnsley, gol dicetak oleh Devante Cole (23′, 47′, 53′), Liam Kitching (60′) dan Andrew Dallas (90′). Dan Jones (45′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Port Vale.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Barnsley mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Barnsley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barrow di kompetisi League Two, Tranmere Rovers akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Tranmere Rovers adalah Josh Hawkes (63′). Niall Canavan (19′) dan Kian Spence (70′) mencetak gol untuk Barrow.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Tranmere Rovers asuhan Ian Dawes telah mencetak total 7 kali, memberi mereka rata-rata gol per game 1,17.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/04/2004 menunjukkan bahwa Barnsley telah memenangkan 3 dari game ini & Tranmere Rovers 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Tykes dan 4 dari Tentara Putih Super. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Manajer Barnsley, Neill Collins akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding, manajer Tranmere Rovers Ian Dawes sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Barnsley dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Di sisi lain, Tranmere Rovers bisa kesulitan menemukan bagian belakang jaring meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 untuk Barnsley saat peluit penuh waktu dibunyikan. (*)

Prediksi Skor Barnsley vs Tranmere: 3-1