Prediksi Accrington vs Bradford City, 9 Agustus 2023

oleh -377.579 views
Prediksi Accrington vs Bradford City

MEDIAREALITAS – Prediksi Accrington vs Bradford City ,  Accrington Stanley beraksi melawan Bradford City dalam pertemuan Piala EFL Selasa mendatang.

Accrington Stanley akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 League Two melawan Newport County.

Untuk Accrington Stanley, gol dicetak oleh Jack Nolan (24′), Shaun Whalley (80′) dan Korede Adedoyin (90′).

Belakangan ini jarang sekali Accrington Stanley tidak kebobolan. Faktanya, Accrington Stanley telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Crawley Town di kompetisi League Two, Bradford City dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Kota Bradford telah mengumpulkan 9 gol. Kota Bradford juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 10 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 06/03/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Accrington Stanley telah memenangkan 1 dari mereka dan Bradford City 2, dengan jumlah permainan seri menjadi 3.

Total 14 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Stanley dan 8 untuk The Bantens. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League One match day 26 pada 01/01/2019 yang berakhir dengan skor di Bradford City 3-0 Accrington Stanley.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Paul Marsden.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Accrington Stanley John Coleman dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Joe Pritchard (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Kota Bradford Mark Hughes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Kota Bradford dan Accrington Stanley mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tampaknya tidak terlihat jelas. Itulah mengapa kami condong ke permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Accrington vs Bradford City  : 0-0