Prediksi Metalist Kharkiv vs Shaktar Donetsk, 29 Juli 2023

oleh -237.579 views
Metalist Kharkiv vs Shaktar Donetsk

MEDIAREALITAS – Prediksi Metalist Kharkiv vs Shaktar Donetsk , Pertandingan Premier League di Metalist Oblast Sports Complex pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Metalist 1925 Kharkiv melawan Shakhtar Donetsk.

Metalist 1925 Kharkiv masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Premier League vs Dynamo Kyiv.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Metalist 1925 Kharkiv adalah Artem Habelok (38′). Eric Ramírez (20′) adalah pencetak gol untuk Dynamo Kyiv.

Fitur umum dari game Metalist 1925 Kharkiv yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Vorskla Poltava di kompetisi Premier League, Shakhtar Donetsk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Shakhtar Donetsk menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk adalah Artem Bondarenko (80′). Vorskla Poltava melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Taulant Seferi (37′) mencetak gol untuk Vorskla Poltava.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Shakhtar Donetsk telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Shakhtar Donetsk juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-16 Liga Premier pada 05/03/2023 dengan skor akhir adalah Metalist 1925 Kharkiv 0-7 Shakhtar Donetsk.

Bos Metalist 1925 Kharkiv Edmar Halovskyi akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding. Artem Gabelok tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Shakhtar Donetsk, Igor Jovićević. Ivan Petryak (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Di laga ini, Shakhtar Donetsk harus menciptakan peluang dan tembakan tepat sasaran yang lumayan.

Sebaliknya, Metalist 1925 Kharkiv mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan menarik satu gol lagi selama bentrokan ini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Shakhtar Donetsk di penghujung 90 menit.(*)

Prediksi Skor Metalist Kharkiv vs Shaktar Donetsk : 1-3

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions