Prediksi Meizhou Hakka vs Chengdu Better, 7 Juli 2023

oleh -307.579 views
Meizhou Hakka vs Chengdu Better

MEDIAREALITAS – Prediksi Meizhou Hakka vs Chengdu Better, Meizhou Hakka menghadapi ujian yang sangat berat di Liga Super China saat menjamu Chengdu Qianbao di Stadion Huitang pada Jumat malam.

Tuan rumah berada di urutan ke-14 dalam tabel menjelang pertandingan, dan mereka bisa jatuh ke zona degradasi jika gagal menang, sementara tuan rumah berada di posisi ketiga.

Meizhou Hakka hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 pertandingan pembukaan Liga Super China mereka, yang berarti mereka hanya satu poin di atas dua terbawah, saat kita mendekati tahap setengah musim.

Masalah utama bagi tim Milan Ristic adalah rekor pertahanan mereka, setelah kebobolan 26 gol liga sejauh musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di divisi ini, dengan kelemahan mereka di lini belakang menjadi sangat jelas dalam beberapa pekan terakhir.

Klub yang berbasis di Guangdong telah kebobolan 13 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, di mana mereka kalah empat kali, namun mereka berhasil menghentikan kebusukan dalam perjalanan mereka ke Nantong Zhiyun terakhir kali.

Ketika Romario Balde mencetak gol pada menit ke-90 untuk Nantong Zhiyun untuk menjadikannya 2-1, Meizhou Hakka pasti mengira semua harapan telah hilang, namun mereka tetap tenang, dan Chaosheng Yang mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-99 .

Setelah akhirnya mengakhiri kekalahan mereka, Meizhou Hakka seharusnya merasa sedikit lebih percaya diri, tetapi mereka memiliki rekor yang sangat buruk baru-baru ini melawan lawan hari Jumat, kalah empat kali dan seri dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka.

Tidak hanya itu, Chengdu Qianbao tampil luar biasa musim ini, saat ini hanya terpaut enam poin dari posisi teratas, memperoleh 27 poin dalam 14 pertandingan, dan mereka tidak terkalahkan di Liga Super China hingga pertandingan terakhir mereka.

Klub yang bermarkas di Sichuan itu kalah di kandang melawan tim papan tengah Beijing Guoan, dengan Nebijan Muhmet mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, tetapi mereka mendominasi sebagian besar permainan, mencatat 27 tembakan, dibandingkan dengan hanya tujuh dari lawan mereka. .

Manajer Seo Jung-won akan berharap hasil terakhir hanyalah sebuah blip, dan dia akan bersemangat untuk timnya untuk kembali ke jalurnya saat mereka kembali ke jalan, bertujuan untuk memenangkan pertandingan tandang ketiga mereka di putaran Cina. Liga Super.

Meskipun sulit untuk mengkritik musim Chengdu Qianbao sejauh ini, mereka memiliki kecenderungan untuk bermain imbang terlalu banyak melawan tim yang seharusnya mereka kalahkan, ditahan imbang 0-0 melawan tim terbawah Dalian Pro di awal musim. kampanye.

Meizhou Hakka harus puas tanpa Yang Yiln, karena pemain sayap kiri itu dikeluarkan hanya beberapa menit setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti terakhir kali, yang berarti Chugui Ye akan mempertahankan posisinya di samping.

Di sayap yang berlawanan, Guokang Chen bisa turun ke bangku cadangan, dengan Chaosheng Yang dihargai dengan start, mengingat golnya setelah dibawa dari bangku cadangan melawan Nantong Zhiyun.

Felipe Silva adalah pemain berbahaya bagi Chengdu Qianbao, setelah mencetak lima gol dan tiga assist di Liga Super China sejauh musim ini, dan pemain Brasil itu akan memimpin lini depan, dalam sistem 3-4-3.

Elkeson dan Manuel Palacios siap untuk mendukung dari sisi sayap, sementara Feng Zhuoyi dapat dibawa kembali ke tim di lini tengah, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir, dengan Chao Gan keluar dari samping..(*)

Prediksi susunan Meizhou Hakka vs Chengdu Better

Meizhou Hakka : Cheng; Yue, Liao, Wen, Rao; Shi, Kosovic, Ye, Yang, Yin; Yin

Chengdu Qianbao : Zhang; Liu, Windbichler, Hu; Tang, Chow, Gan, Kim; Palacios, Elkeson, Silva

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Chengdu Better : 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole