IKLAN YARA

Prediksi Chengdu Better vs Shenzhen, Liga China 26 Juni 2022

oleh -43.579 views
Prediksi Chengdu Better vs Shenzhen

REALITAS – Prediksi Chengdu Better vs Shenzhen, Shenzhen FC akan mengunjungi Stadion Sepak Bola Chengdu Longquanyi pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super dengan tuan rumah Chengdu Rongcheng.

Chengdu Rongcheng menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 di Liga Super melawan Meizhou Hakka.

Chengdu Rongcheng benar-benar berjuang di depan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Chengdu Rongcheng juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 8.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Beijing Sinobo Guoan di kompetisi Liga Super, Shenzhen FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Shenzhen FC asuhan Jang-Soo Lee telah mencetak 7 gol, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Chengdu Rongcheng Jung-Won Seo dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Guanghui Han (Patah Lengan Bawah) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Shenzhen FC Jang-Soo Lee tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Chengdu Rongcheng harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Shenzhen FC yang kami rasa akan mencetak satu, setidaknya.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Shenzhen FC saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Chengdu Better vs Shenzhen: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber