Prediksi  St Kitts vs USA, 29 Juni 2023

oleh -513.579 views
Prediksi St Kitts vs USA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi St Kitts vs USA , AS akan menghadapi Saint Kitts dan Nevis untuk pertama kalinya, dengan kedua tim mengincar kemenangan pertama mereka di Piala Emas 2023 pada hari Rabu di CityPark.

Dalam pertandingan penyisihan grup pertama mereka di kompetisi ini, Sugar Boyz dikalahkan 3-0 oleh Trinidad dan Tobago, sementara gol telat membantu AS menyelamatkan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembukaan melawan Jamaika.

Negara pulau kecil Saint Kitts dan Nevis telah berkembang jauh di lanskap sepak bola CONCACAF, tetapi sebagaimana dibuktikan dalam debut Piala Emas mereka, masih banyak ruang untuk perbaikan.

Austin Huggins melihat grup yang terlihat kewalahan dan tidak percaya diri selama 90 menit pada hari Minggu, kebobolan tiga kali dalam pertandingan untuk kedua kalinya bulan ini.

Kekalahan akhir pekan itu adalah yang terburuk yang pernah dialami tim ini dalam lebih dari dua tahun ketika mereka kalah 4-0 melawan El Salvador.

Itu juga pertama kalinya tim ini gagal mencetak gol dalam lebih dari setahun ketika Andorra menutup mereka dalam pertandingan persahabatan Maret 2022 (1-0).

Tim ini belum pernah mengalahkan tim di luar Karibia sejak mengalahkan Belize 4-0 di tim B di CONCACAF Nations League pada 2019.

Kekalahan mereka versus Trinidad dan Tobago hanyalah yang kedua kalinya sejak kalah 3-1 dari Guyana Prancis pada 2019 yang dikalahkan negara Karibia.

Rabu akan menandai pertama kalinya mereka menghadapi tim dari Amerika Utara sejak 2018, ketika mereka dikalahkan tipis 1-0 oleh Kanada, sementara satu-satunya hasil positif mereka abad ini melawan tim dari wilayah itu terjadi melawan Canucks yang sama, menggambar mereka 0-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2011.

Sepasang gelar Nations League dan Piala Emas hanya dalam waktu dua tahun telah menjadikan AS sebagai tim yang harus dikalahkan dalam kompetisi tahun ini, tetapi untuk sebagian besar pertemuan mereka pada hari Sabtu, orang Amerika menunjukkan kepada kita bahwa mereka hanyalah manusia biasa.

Gol menit ke-13 dari bek Philadelphia Union Damion Lowe adalah pertama kalinya BJ Callaghan melihat timnya kebobolan di bawah kepemimpinannya saat AS tertinggal dalam pertandingan penyisihan grup di Piala Emas untuk pertama kalinya sejak 2015.

Callaghan akan menjaga kursi tetap hangat untuk Gregg Berhalter, yang akan mengambil alih kembali kendali tim ini setelah berakhirnya turnamen ini, dan sejak jeda sementara Berhalter, AS telah gagal memenangkan empat pertandingan internasional.

Meskipun mereka jarang memilih pemain terbaik untuk kompetisi ini, satu hal yang Yanks tahu bagaimana melakukannya dengan sangat baik adalah mencetak gol, setelah melakukannya di semua kecuali satu dari 44 pertandingan penyisihan grup sepanjang masa di Piala Emas.

Kedalaman keseluruhan mereka di turnamen ini seringkali menjadi anugrah penyelamatan mereka, karena empat dari tujuh gol terakhir mereka yang dicetak di turnamen ini berasal dari pemain pengganti.

Mereka belum pernah kalah tahun ini saat kebobolan gol pembuka, sementara mereka belum pernah dikalahkan oleh negara Karibia sejak kalah 1-0 melawan Jamaika dalam pertandingan persahabatan 2019 yang dimainkan di Washington DC.

Sejak menderita kekalahan 3-2 melawan Meksiko di final Piala Emas 2015, Yanks telah memenangkan 39 pertandingan beruntun saat mencetak gol berkali-kali, meskipun mereka hanya berhasil mencetak satu gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, dengan sundulan oleh Lowe pada hari Sabtu menjadi satu-satunya saat mereka kebobolan selama itu.

Omari Sterling-James mencatatkan penampilan ke-20nya dengan seragam Saint Kitts pada hari Minggu, Ronaldo Belgrove masuk menggantikan Tiquanny Williams di babak kedua untuk penampilan pertamanya bersama Sugar Boyz, dan Julani Archibald sekarang tinggal satu penampilan lagi untuk menyamai George Isaac untuk ketiga sepanjang masa, tampil untuk ke-52 kalinya akhir pekan lalu.

Romaine Sawyers dan Keithroy Freeman berada dalam ikatan tiga arah untuk gol ke-10 sepanjang masa untuk negara mereka, masing-masing mencetak enam gol, sementara Jacob Hazel adalah satu-satunya striker yang dipilih di kompetisi ini yang belum mencetak gol untuk tim nasional.

Dengan Belgrove mengambil pilihan pertamanya pada hari Minggu, itu membuat Rico Browne dan Xander Parke sebagai satu-satunya pemain di daftar Piala Emas tanpa penampilan internasional.

Julian Gressel dikeluarkan dari pertandingan pembukaan Amerika di turnamen ini karena kelahiran anaknya yang tertunda, sementara enam pemain AS melakukan debut mereka di Piala Emas, termasuk Cade Cowell, Aidan Morris, Jalen Neal, Alan Sonora, John Tolkin dan Brandon Vazquez.

Vazquez mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88, yang kedua hanya dalam empat penampilan total untuk Yanks, Matt Turner merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan menjadi kapten tim, dan dia berperan penting dalam kebangkitan, menghentikan Leon Bailey dari titik penalti dengan sisi bawah. 1-0, yang kedua dalam karir internasionalnya.

Matt Miazga melakukan start pertamanya untuk AS sejak akhir Maret 2021, Djordje Mihailovic tampil untuk pertama kalinya sejak Desember 2020, sementara Cristian Roldan memainkan pertandingan internasional pertamanya sejak Juni 2022, menggantikan Sonora pada menit ke-65.(*)

Prediksi susunan Pemain St Kitts vs USA

St Kitts : Archibald; Roberts, G. Williams, Burley, Hanley; Somersall, Terrell; Sawyers; T. Williams, Freeman, Hazel

USA : Turner; Reynolds, Miazga, Robinson, Jones; Sands, A. Morris; Mihailovic, Busio, J. Morris; Vazquez

Prediksi Skor St Kitts vs USA : 0-4

editor : wahyudi
sumber : sportsmole