Prediksi Sligo vs Shamrock, 6 Juni 2023

oleh -507.579 views
oleh
Prediksi Sligo vs Shamrock, 6 Juni 2023

MEDIAREALITAS – Prediksi Sligo vs Shamrock , Juara Divisi Utama Liga Irlandia Shamrock Rovers melanjutkan mempertahankan mahkota mereka dengan perjalanan ke Sligo Rovers pada Senin malam.

Tim berkumpul kembali di The Showgrounds dengan hasil yang kontras pada hari Jumat, saat pasukan John Russell dikalahkan 2-0 oleh Bohemians, sementara tim tamu mengalahkan Dundalk dengan skor yang sama.

Secara konsisten menantang untuk naik podium dalam tiga musim terakhir, Sligo Rovers sudah menghadapi perjuangan berat untuk memasuki percakapan kontinental di tengah performa buruk di depan gawang, yang berlanjut selama perjalanan mereka ke Dalymount Park pada hari Jumat.

Gol di kedua babak dari James Clarke dan Declan McDaid menimbulkan kekalahan keempat dari lima pertandingan pada pasukan Russell, yang gagal mencetak gol di semua kekalahan itu dan hanya memiliki kemenangan kandang 1-0 atas Derry City yang berada di posisi kedua – sama mengesankannya dengan itu – berteriak dalam urutan itu.

Dengan hanya mencetak satu gol dan tiga poin diambil dari 450 menit terakhir mereka di sepak bola papan atas, Sligo Rovers mendekam di urutan ketujuh klasemen liga dengan hanya 22 poin dari 18 pertandingan, unggul empat poin dari Cork City di tempat playoff degradasi dan 11 terpaut tiga besar.

Sejumlah besar masalah kebugaran hampir tidak membantu Bit O’Red, yang hanya memiliki tiga kemenangan kandang atas nama mereka sejauh musim ini, tetapi yang terbaru melawan Derry City disertai dengan satu-satunya clean sheet mereka di The Showgrounds ini. musim – akal defensif seperti itu akan dibutuhkan dalam jumlah besar untuk menjaga agar sang juara tetap berada di luar jangkauan.

Bulan Mei juga tidak terlalu meriah bagi Shamrock Rovers, karena juara bertahan Irlandia memasuki kontes hari Jumat dengan Dundalk di belakang kekalahan beruntun dari Drogheda United dan Cork City, membuka pintu bagi Derry, St Patrick’s Athletic, dan Bohemians untuk kecewa. gerobak apel.

Namun, pasukan Stephen Bradley kembali ke gaya ketika Dundalk datang ke kota – meskipun Ronan Finn dikeluarkan hanya empat menit setelah restart – karena sepasang gol dari Aaron Greene di kedua sisi istirahat menghentikan kekalahan singkat sang juara dengan gaya. .

Dengan 36 poin yang diperoleh dari 19 pertandingan mereka sejauh ini, Shamrock Rovers duduk manis di puncak, tetapi posisi mereka jauh dari dapat diatasi, karena Derry City hanya memiliki selisih satu poin untuk mengejar sang juara, sementara Bohemians tiga poin. lebih buruk.

Cork membuat Shamrock Rovers mengalami kekalahan tandang pertama mereka musim ini pada 26 Mei, sebelum tim Bradley menang lima kali berturut-turut dalam perjalanan mereka – mencetak setidaknya dua gol setiap kali dan menjaga lima clean sheet di belakangnya – dan hanya tiga kebobolan gol tandang tidak mengherankan merupakan rekor pertahanan terbaik di Divisi Utama sejauh musim ini.

Selain itu, Shamrock telah merangkai delapan pertandingan tak terkalahkan melawan Sligo Rovers sejak kekalahan 1-0 pada Mei 2021 – seri 1-1 di The Showgrounds pada Februari sebelum kemenangan kandang 2-1 pada bulan April – dan bahkan yang paling bullish Pendukung Bit O’Red mungkin tidak mengharapkan keajaiban dari skuad mereka yang porak-poranda dan pemalu pada Senin malam.

Seolah-olah Russell tidak memiliki masalah kebugaran yang cukup untuk dikhawatirkan, bos Sligo Rovers kehilangan gelandang Greg Bolger dan bek tengah Eanna Clancy – keduanya lulus tes akhir untuk membuat diri mereka tersedia – karena cedera di babak pertama pada Jumat malam, meskipun keparahan masalah mereka saat ini tidak jelas.

Daftar cedera yang tidak sedap dipandang tuan rumah juga menampilkan Garry Buckley (ACL), Mark Byrne (ACL), Gary Boylan (ACL), Karl O ‘Sullivan (pergelangan kaki), James Finnerty (Achilles), Fabrice Hartmann, Nando Pijnaker dan Conor Walsh (pergelangan kaki ), tetapi kembalinya John Mahon dari skorsing akan memungkinkan Russell untuk bernapas lega.

Mahon tidak diragukan lagi akan langsung kembali ke garis pertahanan tuan rumah sebagai satu-satunya bek tengah mereka yang diakui, kemungkinan besar dengan bek sayap Reece Hutchinson dan Johan Brannefalk menemaninya.

Sementara Sligo Rovers akan menyambut bek kembali dari skorsing, Shamrock Rovers sekarang kehilangan kapten Finn karena larangan setelah kartu merah langsungnya dalam kemenangan mereka atas Dundalk, jadi Sean Gannon harus berbaris di sisi kanan dari 3 sang juara. -5-2 pengaturan.

Pengusiran Finn terjadi hanya beberapa hari setelah gelandang Richie Towell dikeluarkan untuk mandi lebih awal dalam kekalahan mereka dari Cork City karena perilaku kekerasan, dan dia akan menjalani larangan kedua dari tiga pertandingannya pada hari Senin setelah gagal dengan banding.

Alan Mannus harus menjadi satu-satunya pemain yang absen terkait cedera karena penjaga gawang berusia 41 tahun itu pulih dari cedera jari, meninggalkan Bradley dengan banyak pilihan untuk perubahan, dan dia mungkin mempertimbangkan penarikan kembali Graham Burke di sepertiga akhir atas Rory Gaffney mengingat waktu penyelesaian yang cepat.(*)

Prediksi Pemain Sligo vs Shamrock

Prediksi Skor Sligo vs Shamrock : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole