Prediksi St Patrick’s vs Derry City , 6 Juni 2023

oleh -500.579 views
oleh
St Patrick's vs Derry City

MEDIAREALITAS – Prediksi St Patrick’s vs Derry City , St Patrick’s Athletic dan Derry City dipisahkan oleh dua tempat di tabel Divisi Utama Liga Irlandia menuju pertemuan hari Senin di Richmond Park.

St Patrick’s sedang dalam performa terbaiknya dan bisa naik level dengan tim tamu jika mereka mengamankan poin maksimal di pertemuan babak 19.

Kemenangan lain untuk Jon Daly melanjutkan awal tak terkalahkannya sebagai pelatih klub sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala permanen setelah menjabat sebagai bos sementara.

Tim Clancy mengundurkan diri di tengah tiga pertandingan tanpa kemenangan bulan lalu, dengan Daly memimpin empat pertandingan – menang tiga dan kalah satu – sebelum mendapatkan pekerjaan penuh waktu pada 22 Mei.

Dia memimpin St Pat menang 2-1 atas Dundalk dalam pertandingan pertamanya sebagai bos permanen pada 26 Mei dan mengikutinya dengan sukses 3-1 atas University College Dublin pada awal Juni.

Hasil dari lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka berarti tim dari Inchicore terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Shamrock Rovers dan tiga poin di belakang tim yang mereka tuan rumah pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Tim Daly memiliki selisih gol yang lebih rendah, tetapi bergerak sejajar dengan tim tandang memberikan motivasi yang cukup sebelum bola ditendang di babak 19.

Adapun Derry City, goyangan mini dari dua pertandingan terakhir telah membuat mereka menyerahkan posisi teratas ke Shamrock Rovers, setelah meraih satu poin dari enam yang tersedia.

Kekalahan di Sligo Rovers diikuti oleh pertemuan tanpa gol di Shelbourne, tim dengan kebuntuan lebih banyak (delapan) dari siapa pun di Divisi Utama Liga Irlandia.

Sukses pasukan Ruaidhri Higgins pada hari Senin dapat membuat mereka merebut kembali posisi teratas jika mereka meraih poin maksimal dan Shamrock gagal mengalahkan Sligo Rovers.

Tentara Merah Putih tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka sebelum kekalahan di Sligo itu, dan mereka mencari kembali ke jalur kemenangan yang akan membuat kemenangan jalan mereka menjadi tujuh.

Laju tujuh pertandingan tanpa kalah dari St Patrick’s membuat Derry favorit untuk memperpanjang rekor itu menjadi delapan setelah pertandingan hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Jake Mulraney masih diskors setelah menerima kartu merah langsung dalam kemenangan St Patrick atas Dundalk bulan lalu.

Axel Sjoberg, yang keluar setelah hanya tujuh menit melawan Dundalk, dan Joe Redmond, cedera sejak April, kemungkinan tidak akan berpartisipasi melawan tim urutan kedua liga.

Ben McCormack – yang membantu ketiga gol melawan UCD – dan Noah Lewis – pencetak dua gol setelah debutnya di babak pertama – diharapkan tampil pada hari Senin.

Derry masih tanpa Ciaron Harkin karena cedera ligamen yang membuat sang gelandang absen sejak September 2022.

Penyelamatan penalti Brian Maher melawan Shelbourne mencegah kekalahan kandang bagi City, dan penjaga gawang harus memainkan peran sentral dalam pertandingan hari Senin antara tim-tim yang berada di posisi tinggi.(*)

Prediksi Pemain St Patrick’s vs Derry City

St Patrick’s : Lyness; Curtis, Lewis, Brockbank, Breslin; Murphy, Lennon, Forrester; McCormack, Carty, McClelland

Derry City : Maher; Boyce, Connolly, McJannett, Coll; Doherty, Dummigan, McEleney, Duffy; O’Reilly; McGonigle

Prediksi Skor St Patrick’s vs Derry City : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole