Prediksi Dundalk vs UCD , 5 Juni 2023

oleh -575.579 views
oleh
Prediksi Dundalk vs UCD , 5 Juni 2023

MEDIAREALITAS – Prediksi Dundalk vs UCD, University College Dublin akan berusaha untuk mengakhiri enam kekalahan beruntun di Divisi Utama Liga Irlandia saat mereka bertandang ke Dundalk pada Senin malam.

Tim tamu saat ini berada di posisi terbawah klasemen, hanya meraih enam poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, sementara Dundalk duduk di urutan keenam, mengumpulkan 26 poin dari 19 pertandingan liga mereka musim ini.

Dundalk telah memenangkan Liga Divisi Utama Irlandia sebanyak 14 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2019, sementara mereka finis ketiga di divisi teratas musim lalu.

The Lilywhites saat ini turun di posisi keenam, dengan 26 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Bohemian yang berada di posisi ketiga.

Dundalk memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut antara 28 April dan 12 Mei, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama rangkaian yang mengecewakan, bermain imbang dengan Bohemians, selain kalah dari Derry City, Atletik St Patrick dan Shamrock Rovers.

Sisi Stephen O’Donnell akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, dan mereka memiliki rekor kuat atas UCD, memenangkan 26 dari 41 pertandingan mereka dengan lawan hari Senin, hanya menderita delapan kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kedua tim telah bertanding dua kali musim ini, dengan poin dibagikan pada hari pertandingan pembukaan musim, sebelum Dundalk keluar sebagai pemenang 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka pada 1 Mei.

University College Dublin duduk di dasar klasemen, dengan rekor satu kemenangan, tiga kali seri dan 14 kekalahan dari 18 pertandingan, yang hanya membawa enam poin.

Para Siswa 12 poin di belakang Cork City yang berada di urutan kesembilan dan 14 poin di belakang Drogheda United di urutan kedelapan, sehingga mereka sudah berada dalam posisi yang sangat sulit di divisi tersebut.

Sisi Andrew Myler finis kesembilan di Divisi Liga Utama Liga Irlandia musim lalu, akhirnya mengalahkan Waterford di playoff degradasi untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Para pengunjung akan memasuki pertandingan ini dengan enam kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari St Patrick’s Athletic pada hari Jumat, sementara mereka hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan terakhir mereka selama performa yang mengecewakan.

Dundalk akan kehilangan Robbie Benson dan John Mountney karena cedera pada hari Senin, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran baru untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pelatih kepala O’Donnell diharapkan membuat beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Shamrock Rovers, dengan Alfie Lewis dan Keith Ward berpotensi masuk ke samping.

Rayhaan Tulloch adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan lima gol, dan pemain berusia 22 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Patrick Hoban harus memimpin barisan.

Sedangkan untuk UCD, pelatih kepala Myler diharapkan memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk pertandingan ini, dengan tim tidak melaporkan masalah cedera saat membangun.

Tampaknya akan ada perubahan dari tim yang memulai kekalahan kandang 3-1 dari St Patrick’s Athletic, dengan Michael Gallagher dan Luke O’Regan mengantre untuk mendapatkan tempat di XI.

Sementara itu, Danu Kinsella Bishop mencetak gol ketiganya musim ini dari bangku cadangan pada hari Jumat, dan pemain berusia 21 tahun itu berpotensi menggantikan Jake Doyle di sepertiga akhir lapangan..(*)

Prediksi Pemain Dundalk vs UCD

Dundalk : Shepperd; Davies, Muller, Boyle, Leahy; Lewis, Ward; Kelly, Malley, Tulloch; Hoban

UCD: Healy; Babb, Wells, Gallagher, Osam; Keane, Barr, O’Regan; Behan, Kinsella-Bishop, Norris

Prediksi Skor Dundalk vs UCD : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole