Prediksi Qatar vs Honduras, 30 Juni 2023

oleh -767.579 views
Prediksi Qatar vs Honduras

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Qatar vs Honduras, Untuk mencari poin pertama mereka di Piala Emas 2023, Qatar akan menghadapi Honduras dalam pertemuan grup kedua untuk masing-masing hari Kamis di State Farm Stadium di Phoenix.

Pada hari pertandingan pertama, Maroon dikejutkan oleh gol telat, kalah dengan keputusan 2-1 melawan Haiti, sementara Honduras kalah dalam pertandingan ketiga berturut-turut tahun ini, 4-0 melawan Meksiko.

Qatar tersingkir dari Piala Emas sebelumnya dengan kebobolan gol telat, dan pada hari Minggu ada perasaan deja-vu, karena mereka melepaskan serangan injury time di setiap babak, termasuk gol kemenangan di menit ke-97.

Tidak termasuk persahabatan mereka melawan Selandia Baru, yang ditinggalkan, itu adalah keempat kalinya tahun ini tim ini kalah dalam pertandingan dengan satu gol.

Itu juga pertama kalinya Qatar kalah dalam pertemuan penyisihan grup di Piala Emas, memuncaki grup mereka dua tahun lalu dengan tujuh poin dalam penampilan perdana mereka.

Mereka telah kebobolan delapan gol dalam semua gabungan pertandingan Piala Emas mereka, tujuh di antaranya terjadi di babak kedua.

Kekalahan pembukaan itu menempatkan pasukan Carlos Queiroz dalam posisi rentan karena kekalahan lain yang dikombinasikan dengan hasil imbang antara Meksiko dan Haiti akan secara resmi menyingkirkan mereka dari kompetisi ini, menandai pertama kalinya mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen kontinental, sejak finis terbawah dari grupnya dengan satu poin di Copa America 2019.

The Maroons hanya menghadapi Honduras satu kali dalam pertandingan kompetitif, dan itu terjadi dalam kompetisi ini dua tahun lalu ketika Qatar menang 2-0, memungkinkan mereka finis di depan La H untuk yang pertama dengan satu poin.

Honduras memulai kampanye Piala Emas mereka dalam situasi yang kurang ideal karena mereka tertinggal di menit pembukaan pada hari Minggu, menderita kekalahan terburuk mereka di turnamen ini sejak kalah 5-0 dari Brasil pada tahun 1996.

Diego Vasquez telah didatangkan untuk mencoba mengembalikan tim ini sebagai tim yang tangguh di wilayah tersebut, tetapi belakangan ini, Los Catrachos terlihat lebih seperti tim kecil di antara tim-tim Amerika Tengah, setelah kalah 9-1 dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Lini belakang mereka kesulitan menjaga ketenangannya dalam pertandingan Piala Emas baru-baru ini, kebobolan berkali-kali dalam empat pertandingan berturut-turut di turnamen ini.

Anda harus kembali ke tahun 2006 untuk menemukan terakhir kali mereka mengklaim kemenangan melawan lawan Asia, ketika serangan awal babak kedua memberi mereka kemenangan 1-0 atas China.

La H hanya melewatkan babak sistem gugur turnamen ini dalam satu dari tiga penampilan mereka sebelumnya, tetapi seperti halnya Qatar, kekalahan dalam pertandingan ini dan hasil imbang antara Meksiko dan Haiti akan menjadi akhir bagi mereka.

Honduras tertinggal menuju interval dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan belum kembali untuk menang dalam skenario itu sejak mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir pertandingan persahabatan mereka melawan Guatemala pada September 2022.

Yousef Aymen telah tampil dalam dua pertandingan terakhir untuk Qatar, mendapatkan dua caps senior pertamanya sebagai hasilnya, karena dia, Ahmed Suhail, Bassam Al-Rawi, Jassem Gaber dan Mohammed Muntari adalah wajah baru di starting 11 yang tidak menjadi starter. pertandingan terbengkalai mereka melawan Selandia Baru.

Yusuf Abdurisag hanya mencetak gol internasional keduanya saat kalah dari Haiti, sementara Almoez Ali berada di bangku cadangan untuk pertemuan itu dan membutuhkan satu gol untuk menyalip Mansour Muftah untuk rekor terbanyak sepanjang masa bersama Maroon.

Gol untuk Homam Ahmed dan Abdulaziz Hatem memungkinkan Qatar mengalahkan Honduras di babak penyisihan grup turnamen ini dua tahun lalu saat Meshaal Barsham mengoleksi clean sheet.

Alexy Vega dan Luis Vega baru saja mencatatkan caps internasional kedua mereka untuk Honduras selama akhir pekan, sementara Luis Lopez berjarak dua penampilan dari 60 penampilan, angka yang mampu dicapai Bryan Acosta, sementara Alberth Elis berjarak satu penampilan dari angka yang sama dan Jerry Bengtson kini telah tampil 67 kali untuk tim ini.

Jorge Benguche adalah orang Honduras terakhir yang mencetak gol dalam kekalahan 4-1 Nations League melawan Kanada, Rubilio Castillo belum mencetak gol internasional selama lebih dari tiga tahun, sementara Jose Pinto hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan.

Francisco Martinez adalah satu-satunya pemain La H dalam kompetisi ini tanpa penampilan internasional, sementara Joseph Rosales dapat mencapai tanda dua digit untuk caps jika tampil pada hari Kamis.(*)

Prediksi susunan Pemain Qatar vs Honduras

Qatar : Barsham; Al-Rawi, Suhail, Salman, Ahmed; Waad, Fatehi, Marafee; Ali, Muntari, Muneer

Honduras : L. Lopez; Nunez, Garcia, L. Vega, Rosales; Flores, Alvarez, Altamirano, A. Lopez; Elis, Bengtson

Prediksi Skor Qatar vs Honduras : 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole