Prediksi Jamaica vs Trinidad, 29 Juni 2023

oleh -646.579 views
Prediksi Jamaica vs Trinidad

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jamaica vs Trinidad, Matchday kedua di Piala Emas dimulai dengan sepasang rival Karibia bersiap untuk ketiga kalinya tahun ini saat Jamaika menghadapi Trinidad dan Tobago pada hari Rabu di CityPark di St Louis.

Dalam pertandingan pembukaan turnamen ini, Reggae Boyz kebobolan dua menit sebelum 90, menggambar juara bertahan AS 1-1, sementara Soca Warriors naik ke puncak grup dengan kemenangan 3-0 atas Saint Kitts dan Nevis.

Kami melihat penampilan solid lainnya dari Jamaika akhir pekan lalu, yang sekali lagi tidak dihargai, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Ini adalah ketiga kalinya di tahun 2023 mereka berhasil mencetak gol pembuka, karena Heimir Hallgrimsson tetap tanpa kemenangan sebagai manajer tim ini.

Dengan tim Amerika yang terlihat rentan dalam serangan balik dan tertinggal satu gol setelah 13 menit, Jamaika tidak dapat memberikan pukulan mematikan itu, gagal mengeksekusi penalti tepat sebelum tanda setengah jam, sebuah peluang yang akan mereka sesali di babak kedua.

Pengundian pembukaan itu adalah pertama kalinya sejak 2019 Jamaika kehilangan poin ketika mencetak gol pertama dalam pertemuan penyisihan grup di kompetisi ini dan hanya kedua kalinya mereka melakukannya di tahun 2000-an.

Rabu akan menjadi pertama kalinya mereka melawan Trinidad dan Tobago di Piala Emas, dengan Reggae Boyz gagal mencetak gol dalam dua pertemuan sebelumnya melawan mereka tahun ini, kalah 1-0 pada 11 Maret, dan mengikutinya dengan 0-0 menarik tiga hari kemudian.

Meskipun mereka belum pernah mengalahkan atau mencetak gol melawan Soca Warriors dalam empat pertandingan persahabatan internasional berturut-turut, grup ini mampu mendapatkan hasil melawan mereka di pertandingan yang lebih bermakna, hanya kalah sekali di abad ini baik di kualifikasi Piala Dunia atau di Karibia yang sekarang sudah tidak ada. Cangkir.

Soca Warriors tampil cukup baik dalam pertandingan pembukaan mereka, mencetak tiga gol dari empat upaya target mereka, mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di babak penyisihan grup kompetisi ini, rekor yang terjadi pada tahun 2015.

Ini adalah pertama kalinya tim ini mencetak tiga gol dalam pertandingan Piala Emas sejak 2015 dan kemenangan terbesar mereka di turnamen ini.

Angus Eve sering dikritik karena terlalu defensif dalam pendekatannya, dan mundur saat memimpin, tetapi ada sedikit tanda-tanda itu pada hari Minggu karena mereka mencetak dua gol dalam 45 menit terakhir setelah memasuki babak pertama dengan skor 1-0, berakhir pertandingan dengan 66% kepemilikan.

Sebelum kemenangan mereka pada hari Minggu, Trinidad hanya pernah menang dua kali dalam pertandingan pembukaan grup Piala Emas mereka dan terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 2015, tim ini naik ke puncak grup mereka untuk pertama kalinya, menyelesaikan dua poin di atas juara akhirnya tahun itu. , Meksiko.

Sudah lebih dari tiga tahun sejak mereka menderita kekalahan dari lawan Karibia, kalah 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Saint Vincent dan Grenadines pada Agustus 2019.

Mereka hanya kebobolan satu gol di paruh pertama dari lima pertemuan penyisihan grup sebelumnya di Piala Emas, sementara Soca Warriors kini mencetak gol di 45 menit pertama dari dua pertemuan terakhir mereka di kompetisi ini setelah gagal melakukannya dalam tujuh pertandingan. pertandingan Piala Emas berturut-turut sejak 2015.

Semua kecuali tiga pemain Jamaika yang berada di starting 11 versus AS saat ini bermain sepak bola klub mereka di Inggris, seperti Demarai Gray dan Joel Latibeaudiere mengumpulkan caps pertama mereka dengan Reggae Boyz, Adrian Mariappa membuat penampilannya yang ke-68, Michail Antonio membuatnya starter internasional pertama sejak Februari 2022, sementara Andre Blake menjadi kiper untuk pertama kalinya sejak September menggantikan Jahmali Waite.

Gray menyiapkan gol pembuka dari Damion Lowe saat tendangan bebasnya disundul oleh bek Philadelphia Union, Leon Bailey melihat penalti menit ke-29 diselamatkan oleh Matt Turner, sementara Dexter Lembikisa dan Kemar Lawrence masing-masing mengumpulkan caps ketiga dan ke-75 mereka. untuk tim senior.

Sudah lebih dari setahun sejak pencetak gol terbanyak mereka dipilih untuk kompetisi ini, Shamar Nicholson, mencetak gol di panggung internasional, sementara Cory Burke mencetak gol penyama bagi mereka pada matchday dua kompetisi ini dua tahun lalu versus Guadeloupe sebagai mereka kemudian menang 2-1

Soca Warriors menambahkan satu pemain baru ke hari-hari daftar mereka sebelum pertandingan pembukaan mereka saat Luke Singh menggantikan Daniel Phillips yang cedera, Nicklas Frenderup membuat penampilan ke-10 antara tongkat, menggantikan Marvin Phillip, Sheldon Bateau mengoleksi cap internasionalnya yang ke-50, Triston Hodge tampil untuk yang ke-25 kalinya, sementara Malcolm Shaw mendapatkan cap pertamanya untuk tim senior.

Alvin Jones mencetak gol kemenangan beberapa menit sebelum akhir babak pembukaan pada hari Minggu, Ajani Fortune mencetak gol internasional pertamanya, sementara bek Saint Kitts Jameel Ible mencetak gol melawan timnya sendiri saat Trinidad menang dengan nyaman.

Levi Garcia dan Ryan Telfer adalah satu-satunya striker Trinidad yang dipilih untuk turnamen ini yang telah mencetak gol untuk mereka secara internasional, dengan Garcia mencetak gol terakhir pada Juni 2022, sementara Telder mencetak satu gol awal tahun ini dalam kemenangan CONCACAF Nations League atas Bahama. (3-0).(*)

Prediksi susunan Pemain Jamaica vs Trinidad

Jamaica : Blake; Lembikisa, Lowe, Mariappa, Lawrence; Reid, Lambert, Johnson, Parris; Bailey, Antonio

Trinidad : Phillip; A. Jones, Moses, Bateau, J. Jones; Rampersad, Hackshaw; Fortune, Molino, Auvray; Garcia

Prediksi Skor  Jamaica vs Trinidad: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole