Prediksi Emmen vs NAC Breda, Playoffs Eredivisie 4 Juni 2023

oleh -611.579 views
oleh
Emmen vs NAC Breda

MEDIAREALITAS – Prediksi Emmen vs NAC Breda, Dengan 90 menit memisahkan tim dari tempat di final playoff promosi Eredivisie, Emmen dan NAC Breda akan bertarung di De Oude Meerdijk pada hari Sabtu.

Menyusul kemenangan 2-1 untuk tuan rumah di leg pertama, tim tamu tahu bahwa apa pun yang kurang dari kemenangan akhir pekan ini akan mengakhiri aspirasi papan atas mereka.

Emmen hampir melakukan cukup untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas oposisi liga yang lebih rendah Breda dan menempatkan diri mereka di kursi pengemudi untuk mencapai final playoff promosi.

Pasukan Dick Lukkien melaju untuk memimpin menuju jeda berkat serangan dari Lorenzo Burnet dan Ole Romeny setelah itu Aime Omgba mengurangi separuh defisit di waktu tambahan babak kedua.

Itu adalah kemenangan pertama dalam lima pertandingan untuk Kannibals, yang kalah di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dari kampanye yang baru saja berakhir untuk finis ke-16 di tabel Eredivisie.

Kemenangan hari Rabu atas Breda juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Emmen dalam pertandingan ini menjadi tiga pertandingan sejak menderita patah hati adu penalti pada tahap playoff promosi Eredivisie ini dua tahun lalu.

Sekarang dengan kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan yang disebutkan di atas, tuan rumah hari Sabtu bersiap untuk mempertahankan tempat mereka di antara elit sepakbola Belanda dan mengutuk lawan mereka untuk kampanye lain di Eerste Divisie.

Memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan defisit dua gol untuk menebus akan menjadi tugas yang hampir tak tergoyahkan untuk Breda, tetapi hiburan terakhir Omgba menawarkan beberapa harapan.

Namun, pasukan Peter Hyballa harus tampil jauh lebih baik daripada yang terakhir kali, di mana mereka hanya melakukan dua tembakan ke gawang meski mendominasi penguasaan bola.

Performa tandang mereka tentu memberikan ruang untuk optimisme, dengan tim tamu hari Sabtu unggul dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Breda juga telah mencetak gol sebanyak 12 kali dalam lima pertandingan itu, sementara hanya kebobolan lima gol di ujung lainnya.

Mart Lieder dan Maikel Kieftenbeld masih tidak tersedia untuk Emmen karena cedera lutut, sementara Rui-Jorge Mendes absen karena cedera otot jangka panjang.

Metehan Guclu tidak tampil untuk tim tuan rumah sejak November karena cedera dan pemain Turki itu masih jauh untuk kembali beraksi.

Setelah mencetak gol saat kembali ke starting XI, Lorenzo Burnet yang berusia 32 tahun diperkirakan akan mempertahankan posisinya di starting lineup.

Kaj de Rooij adalah jaminan absen untuk Breda karena pemain depan tetap absen karena masalah lutut yang dia alami lebih dari tiga bulan lalu.

Sisi tandang juga akan tanpa layanan Jarchino Antonia dan Boris van Schuppen, tetapi yang terakhir semakin dekat untuk kembali.(*)

Prediksi Pemain Emmen vs NAC Breda

Emmen : Van der Hart; Burnet, Veldmate, Araujo, Te Wierik; El Messaoudi, Vlak; Romeny, Diemers, Antonisse; Zivkovic

NAC Breda : Van de Merbel; Di Michele, Velthuis, Martina, Lucassen; Banzuzi, Vet, Garbett; Agougil, Van der Sande, Omarsson

Prediksi Skor Emmen vs NAC Breda :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole