Prediksi Parma vs Cagliari, Serie B Italia 4 Juni 2023

oleh -485.579 views
oleh
Parma vs Cagliari

MEDIAREALITAS– Prediksi Parma vs Cagliari, Parma harus membalikkan defisit 3-2 melawan Cagliari di leg kedua playoff semifinal promosi Serie B di Stadio Ennio Tardini pada hari Sabtu.

The Yellow and Blues akan tinggal satu pertandingan lagi untuk kembali ke Serie A setelah dua tahun absen, sedangkan tim tamu sedang mencari promosi segera ke papan atas setelah degradasi tahun lalu.

Serangan balik yang menderu-deru oleh Cagliari membuat Parma membuang keunggulan dua gol di kuarter terakhir pertandingan sebelumnya di Unipol Domus pada 30 Mei.

Tim asuhan Fabio Pecchia unggul dua gol melalui Adrian Benedyczak dan Simon Sohm dan tampak prima untuk menutup kesuksesan penting di laga tandang.

Namun, keruntuhan yang terlambat membuat kunci pas bekerja, dan Kuning dan Biru harus membalikkan defisit pada hari Sabtu untuk melawan Bari atau Suditrol di final.

Pasukan Pecchia memenangkan empat pertandingan liga terakhir di Tardini di musim reguler, meski mereka kebobolan di semua kecuali satu pertandingan itu.

Mereka memang mengalahkan Cagliari 2-1 pada akhir April, jadi tim tuan rumah baru-baru ini meraih kesuksesan atas tim tamu akhir pekan ini untuk memotivasi mereka sebelum pertemuan sukses atau gagal.

Claudio Ranieri tidak diragukan lagi berdengung setelah perubahan haluan melawan Parma melihat mereka mengamankan kemenangan tak terduga dalam permainan mereka tampak turun dan keluar menuju ke 20 menit terakhir.

Penalti Gianluca Lapadula menit ke-85 dibukukan oleh dua gol Zito Luvumbo di menit ke-68 dan ke-89, mengangkat atap di Sardinia.

Kemenangan itu melanjutkan rangkaian kemenangan Cagliari dengan enam kemenangan beruntun, dengan lima kemenangan datang di musim reguler.

Tak terkalahkan di kandang sejak awal Oktober, penampilan tandang Islanders meninggalkan banyak hal yang diinginkan – pasukan Ranieri hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie B.

Sementara dua telah kalah, kecenderungan untuk bermain imbang dalam perjalanan mereka merusak ambisi untuk berakhir di tempat promosi otomatis, dibuktikan dengan memiliki bentuk jalan terbaik ke-10.

Gianluigi Buffon diganti saat istirahat pada pertandingan terbalik, dan penjaga gawang Parma yang legendaris mungkin tidak akan bermain pada hari Sabtu.

Cristian Ansaldi (betis) dan Lautaro Valenti (pecahnya ligamen) absen di semifinal playoff.

Bos Cagliari Ranieri diperkirakan tidak akan memiliki Filippo Falco, dengan pemain sayap itu absen sejak kekalahan liga baru-baru ini melawan Parma.

Luvumbo bisa menjadi starter untuk tim tandang setelah tampil gemilang dari bangku cadangan untuk membalikkan keadaan pada leg pertama.(*)

Prediksi Pemain Parma vs Cagliari

Parma : Chichizola; Del Prato, Osorio, Cobbaut, Coulibaly; Estevez, Bernabe; Zanimacchia, Vazquez, Benedyczak; Sohm

Cagliari : Radunovic; Zappa, Dossena, Altare, Azzi; Makoumbou, Deiola; Nandez, Mancosu, Luvumbo; Lapadula

Prediksi Skor Parma vs Cagliari :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole