Prediksi El Salvador vs Martinique, 27 Juni 2023

oleh -977.579 views
oleh
Prediksi El Salvador vs Martinique

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi El Salvador vs Martinique, El Salvador memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan grup pembuka mereka di Piala Emas untuk ketiga kalinya secara beruntun ketika mereka menjamu Martinique pada hari Senin di Stadion DRV PNK.

La Selecta akan berkompetisi di turnamen ini untuk kali kesembilan berturut-turut, finis kedua di bawah Amerika Serikat di grup CONCACAF Nations League mereka, sementara Les Matinino mengalahkan Puerto Rico 2-0 untuk membukukan tempat mereka di kompetisi ini.

Sebuah program yang tampak mati di air beberapa tahun lalu telah direvitalisasi, dan Hugo Perez adalah alasan utamanya, karena mantan pemain internasional Amerika itu telah mengubah El Salvador menjadi tim CONCACAF yang tangguh sejak mengambil alih pada April 2021.

Di bawah bimbingannya, Los Cuscatlecos mencapai babak final kualifikasi CONCACAF untuk Piala Dunia sebelumnya untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, mencapai perempat final di Piala Emas sebelumnya, sementara mereka lolos ke kompetisi ini untuk ke-13 kalinya.

Dua tahun lalu, tim ini mengejutkan banyak orang di turnamen ini, membukukan sepasang clean sheet dalam dua kemenangan pembukaan mereka, kemudian kalah tipis dari Meksiko (1-0) dan nyaris melakukan comeback ajaib di babak delapan besar melawan Qatar ketika mereka menjadi juara. Tertinggal 3-0 dan akhirnya kalah 3-2.

Mereka meraih enam poin di fase grup kompetisi ini dua tahun lalu, terbanyak yang pernah mereka kumpulkan sejak turnamen ini dikenal sebagai Piala Emas pada 1991.

Meskipun mereka finis kedua dari bawah di babak final kualifikasi 2022 untuk Qatar, La Selecta berada di tengah-tengah perebutan tempat di Piala Dunia hingga tahap terakhir tetapi tidak dapat menyingkirkan lawan mereka, kehilangan delapan poin. di Octagon saat memimpin di babak pertama.

Sejak kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka berakhir, El Salvador terlihat sedikit datar, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan yang dimainkan tahun ini dan gagal mencetak gol dalam tiga kesempatan itu.

Negara pulau kecil Martinik kembali ke kompetisi ini sekali lagi, mengumpulkan sepasang penampilan playoff yang meyakinkan, mengalahkan Saint Lucia di kualifikasi pembukaan mereka sebelum mengalahkan Puerto Rico.

Di Piala Emas 2021, tim ini gagal mencatatkan satu poin pun di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 2003, meski sempat mengejutkan Kanada dengan gol pembuka setelah 10 menit dan kalah tipis di pertandingan terakhir mereka melawan Haiti (2-1 ).

Marc Collat telah bertanggung jawab atas tim ini sejak Desember 2021, dan dia tahu satu atau dua hal tentang kejutan ketika mantan manajer tim Ligue 1 Reims melatih Haiti untuk tampil di semifinal pada edisi 2019 turnamen ini, memuncaki a grup yang menampilkan raksasa Amerika Tengah Kosta Rika, kemudian mengalahkan Kanada di perempat final sebelum kalah dalam perpanjangan waktu melawan Meksiko.

Menemukan bagian belakang jaring di kompetisi kontinental ini tidak mudah bagi mereka, karena Martinik hanya mencetak satu gol di fase grup dari kampanye CONCACAF Nations League A baru-baru ini, sementara mereka hanya berhasil mencetak tiga gol di Piala Emas terakhir.

Pada tahun 2021, mereka kebobolan lebih banyak gol daripada siapa pun di fase grup kompetisi ini (12), meskipun tim ini hanya melepaskan banyak serangan sekali pada tahun 2023, menghasilkan kemenangan atau seri dalam empat dari lima pertandingan mereka yang dimainkan tahun ini.

Mereka belum pernah mengalahkan tim Amerika Tengah sejak mengklaim kemenangan 2-0 atas Nikaragua di Piala Emas 2017, yang juga merupakan kali terakhir mereka memenangkan pertandingan pembukaan di kompetisi ini.

Pencetak gol terbanyak untuk La Selecta di Piala Emas sebelumnya, Joaquin Rivas, tidak akan menjadi bagian dari tim ini, sementara Oscar Pleitez adalah satu-satunya pemain Salvador yang dipilih untuk turnamen ini tanpa penampilan senior.

Pada hari Selasa, Brayan Gil memulai debutnya untuk El Salvador, dimulai sebagai striker tunggal dalam hasil imbang 1-1 melawan Korea Selatan, dengan Harold Osorio dan Mayer Gil mengumpulkan cap kedua mereka dan Tomas Romero membuat start ketujuhnya sebagai penjaga gawang.

Kapten Alex Roldan dari Seattle Sounders merayakan penampilan internasionalnya yang ke-20 pada hari Selasa dengan mencetak gol ketiganya untuk La Selecta, karena dia adalah satu dari empat pemain di tim ini yang saat ini tampil di Major League Soccer (MLS), yang lainnya adalah Romero (Toronto) , Osorio (Chicago Fire) dan Eriq Zavaleta (Los Angeles Galaxy).

Pemain paling berpengalaman yang dipilih ke skuad Martinik untuk kompetisi ini adalah kapten mereka dan pemimpin caps sepanjang masa Daniel Herelle (89), Theo De Percin adalah satu-satunya yang tidak tampil karena dia, Yannis Clementia dan Cyril Mandouki semuanya bermain di klub mereka sepak bola di Ligue 2 untuk Auxerre, Caen dan Paris FC masing-masing.

Clementia dinobatkan sebagai 11 terbaik di CONCACAF Nations League baru-baru ini, sementara dia membukukan clean sheet dalam pertandingan playoff mereka melawan Puerto Rico ketika Brighton Labeau dan Kevin Fortune mencetak gol dalam kemenangan itu.

Labeau mencetak gol dalam kemenangan mereka melawan Saint Lucia saat dia, Karl Fabien dan Patrick Burner mencetak gol, memungkinkan Les Matinino menang 3-1.(*)

Prediksi susunan Pemain El Salvador vs Martinique

El Salvador : Gonzalez; Tamacas, Zavaleta, Dominguez, Roldan; Reyes, Landaverde, Orellana, Henriquez; Osorio, Perez

Martinique : Clementia; Burner, Poulolo, Labonne, Lapis; Mandouki, Herelle, Mexique; Fabien; Fortune, Reuperne

Prediksi Skor El Salvador vs Martinique : 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole