Prediksi Cork City vs Bohemians , 5 Juni 2023

oleh -558.579 views
oleh
Cork City vs Bohemians

MEDIAREALITAS – Prediksi Cork City vs Bohemians , Cork City akan berusaha untuk meraih empat kemenangan beruntun di Divisi Utama Liga Irlandia saat mereka menyambut Bohemians di Turner’s Cross pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Drogheda United yang berada di urutan kedelapan, sementara Bohemians berada di urutan ketiga, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Shamrock Rovers.

Cork mendapatkan promosi dari Divisi Pertama Liga Irlandia musim lalu sebagai juara, jadi tujuan utama mereka untuk musim ini adalah menghindari degradasi kembali ke tingkat kedua.

Sisi Liam Buckley membuat awal musim yang buruk, tetapi mereka tampaknya telah berbelok, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sligo Rovers, Shamrock Rovers dan Drogheda United.

City tetap di posisi kesembilan dalam tabel, tetapi mereka sekarang hanya tertinggal dua poin dari Drogheda yang berada di urutan kedelapan dan tentunya memiliki momentum di tahap penting musim ini.

Cork tidak mengalami banyak kesulitan untuk mencetak gol musim ini, mencetak 21 gol dalam 18 pertandingan liga mereka, tetapi mereka kebobolan 33 kali, dengan hanya tim basement University College Dublin yang membual rekor pertahanan terburuk (41).

Tim Buckley memiliki pertandingan kandang berturut-turut melawan Bohemians dan Dundalk sebelum menuju ke Derry City pada 23 Juni, dan mereka akan segera keluar dari dua terbawah jika performa mereka saat ini berlanjut.

Bohemians, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Sligo Rovers pada hari Jumat, dengan James Clarke dan Declan McDaid menjadi pencetak gol.

Sisi Declan Devine telah menang 10 kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 33 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen.

Bohemians hanya tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Shamrock Rovers dengan satu pertandingan tersisa, tetapi mereka hanya menang dalam satu dari lima pertandingan mereka di Divisi Utama Liga Irlandia.

Bohs adalah pemenang 11 kali dari divisi teratas, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada tahun 2009, dan mereka akan berusaha untuk tetap berhubungan dengan dua teratas memasuki masa sibuk kampanye.

Bohemians mencatat kemenangan 5-0 atas Cork ketika kedua belah pihak bertemu pada awal Mei, dan tim Devine sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Senin.

Cork tidak akan diperkuat Albin Winbo dan Cian Bargary untuk pertandingan hari Senin, dengan keduanya absen karena cedera kaki dan pangkal paha.

Tuan rumah juga kemungkinan akan tanpa Darragh Crowley, yang dipaksa keluar lebih awal melawan Drogheda terakhir kali, jadi Gordon Walker harus masuk sebagai starter.

Ruairi Keating telah menjadi sumber gol utama tim musim ini, mencetak gol dalam tujuh kesempatan, dan pemain berusia 27 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Bohemians, Dylan Connolly tetap absen karena cedera tulang rusuk, tetapi tim tandang tidak memiliki masalah kebugaran baru dari kemenangan mereka atas Sligo Rovers terakhir kali.

Oleh karena itu, pelatih kepala Devine dapat menyebutkan tim yang tidak berubah untuk pertandingan ini, dengan Jordan Flores, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, berpotensi bertahan di bek kiri.

James Akintunde hanya mencetak satu gol musim ini tetapi bisa kembali mendapat anggukan di sepertiga akhir, sementara Ali Coote juga harus tampil di area menyerang.(*)

Prediksi Pemain Cork City vs Bohemians

Cork City : Corcoran; Honohan, Coleman, Gilchrist; Walker, Bolger, Healy, Custovic; Owolabi, Coffey, Keating

Bohemians : Talbot; Benn, Nowak, Radkowski, Flores; Buckley, McDonnell; Coote, Clarke, Twardek; Akintunde

Prediksi Skor Cork City vs Bohemians : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole