Prediksi Los Angeles vs Club Leon , CONCACAF Champions 5 Juni 2023

oleh -589.579 views
oleh
Prediksi Los Angeles vs Club Leon , CONCACAF Champions 5 Juni 2023

MEDIAREALITAS – Prediksi Los Angeles vs Club Leon , Pemenang Liga Champions CONCACAF (CCL) baru akan dimahkotai saat Los Angeles FC menjamu Klub Leon di leg kedua final itu dari Stadion BMO pada hari Minggu.

Tidak ada tim yang pernah meraih trofi itu sebelumnya, dan Meksiko berada di atas angin setelah kemenangan kandang 2-1 melawan Black and Gold di leg pembukaan pada hari Rabu.

LA memiliki 90 menit untuk mencoba menemukan jalan kembali ke pertandingan CCL mereka setelah selangkah di belakang Leon sepanjang babak pembukaan di Meksiko.

Gol Los Angeles jauh di menit akhir pertemuan itu tidak lebih dari menutup jarak antara mereka dan La Fiera, karena gol tandang tidak berlaku di final kompetisi ini.

Sejak kalah di kandang pada pertandingan kedua babak 16 besar versus Alajuelense, Hitam dan Emas telah mengungguli dua lawan CCL terakhir mereka 6-0 di Stadion BMO, tetapi mereka hanya merebut satu dari tiga pertandingan sebelumnya yang dimainkan di sana secara keseluruhan. kompetisi.

Kemenangan-kemenangan CCL sebelumnya seharusnya menunjukkan dengan jelas bahwa pertandingan ini masih jauh dari selesai, sementara pasukan Steve Cherundolo telah membalikkan defisit mereka selama setahun terakhir.

Dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya di tanah Amerika versus tim Meksiko dalam kompetisi ini, LAFC selalu menjadi yang teratas, termasuk kemenangan 3-0 di kandang atas Leon pada tahun 2020.

Membutuhkan kemenangan untuk memiliki kesempatan memenangkan gelar untuk pertama kalinya, akan menarik untuk melihat seberapa agresif mereka sejak peluit pembukaan karena mereka cenderung lebih berbahaya dalam serangan balik sambil sering mengejar lawan mereka dalam transisi ke bawah. kiri.

Tugas pertama sudah selesai, dan selain kebobolan gol di menit-menit terakhir, Nicolas Larcamon tidak bisa lebih bahagia lagi dengan penampilan timnya di kandang di leg pertama.

Para pemainnya berada di kaki depan untuk sebagian besar babak pembukaan, dan ketika menghadapi lonjakan dari LAFC di 45 menit terakhir, mereka tetap disiplin dan sabar di belakang, menghentikan sebagian besar serangan lawan mereka.

Mungkin pertanda baik bagi Leon adalah bahwa empat klub CCL terakhir yang memenangkan leg pembukaan final telah mengklaim gelar, sementara tidak ada tim yang membalikkan defisit leg kedua pada tahap kompetisi ini sejak Pachuca pada 2010.

Leon, sementara itu, telah memenangkan dua pertandingan Liga Champions mereka sebelumnya ketika memimpin setelah pertandingan pembukaan, meskipun sejak akhir April, mereka telah kalah dalam dua pertandingan di mana mereka telah mengambil darah pertama, yang terakhir di kandang sendiri. San Luis di Liga MX pada awal Mei (3-1).

Mereka hanya merebut satu pertandingan tandang melawan lawan Major League Soccer, mengalahkan Sporting Kansas City 6-1 di perempat final Piala Liga 2021 dari Children’s Mercy Park.

Los Panzas Verdes hanya menderita satu kekalahan di Liga Champions musim ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi saat memimpin pada interval.

Jesus Murillo, Kellyn Acosta dan Giorgio Chiellini semua melewatkan leg pembuka pertandingan ini untuk LAFC karena rasa sakit di ekstremitas bawah mereka, Tony Leone tidak mungkin tampil karena cedera kaki kanan dan Maxime Crepeau tidak akan tersedia karena dia masih menyusui. patah kaki.

Terlepas dari bagaimana pertandingan hari Minggu berakhir, Denis Bouanga kemungkinan akan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak, mencatatkan ketujuh kompetisinya pada menit ke-96 pada hari Rabu, sementara Carlos Vela memiliki dua gol dalam karir LAFC melawan Leon, keduanya datang dengan skor 3-0. kemenangan kandang melawan Meksiko dalam kompetisi ini pada tahun 2020.

John McCarthy memiliki empat clean sheet di turnamen ini, sementara Timothy Tillman, Kwadwo Opoku dan Bouanga masing-masing mencetak gol dalam kemenangan semifinal leg kedua melawan Philadelphia Union.

David Ramirez tidak tersedia untuk Leon pada hari Rabu karena ia tetap keluar dengan fleksor pinggul, Jose Rodriguez terdaftar sebagai diragukan karena cedera lutut, sementara ada dua pendatang baru di starting 11 yang tidak memulai pertandingan leg kedua mereka dengan Tigres. sebagai Yairo Moreno dan Ivan Moreno menggantikan Byron Castillo dan Elias Hernandez.

William Tesillo menempatkan mereka di depan setelah delapan menit awal pekan ini, yang pertama di turnamen, dengan Angel Mena menambahkan beberapa jaminan dari titik penalti di akhir babak pembukaan, yang ketiga di kompetisi, bergerak imbang untuk memimpin tim bersama Victor Davila.

Dua gol tandang terakhir mereka di kompetisi ini datang berkat Davila di semifinal dan Brian Rubio di babak sebelumnya di Violette, sementara Rodolfo Cota mencatatkan tiga clean sheet di Liga Champions, termasuk satu di laga tandang versus Tauro di bulan Maret (1-0 ).(*)

Prediksi Pemain Los Angeles vs Club Leon

Los Angeles: McCarthy; Hollingshead, Maldonado, Long, Palacios; Biuk, Sanchez, Cifuentes; Opoku, Vela, Bouanga

Club Leon : Cota; Barreiro, Frias, Tesillo; I. Moreno, Ambriz, Romero, Y. Moreno; Mena, Davila; Alvarado

Prediksi Skor Los Angeles vs Club Leon : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole