Prediksi Adana Demirspor vs Istanbul, Liga Turki 3 Juni 2023

oleh -512.579 views
oleh
Prediksi Adana vs Istanbul BB


MEDIAREALITAS – Prediksi Adana Demirspor vs Istanbul, Adana Demirspor menjadi tuan rumah bagi Istanbul Basaksehir pada Sabtu malam dengan mengetahui bahwa mereka telah memastikan posisi keempat di klasemen Super Lig.

Sementara tim tamu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan posisi kelima, tidak ada posisi yang cukup untuk lolos ke sepak bola Eropa melalui liga.

Mengingat ketidakkonsistenan mereka di awal musim, Adana Demirspor tidak bisa terlalu kecewa karena mereka terpaut delapan poin dari tiga besar dengan dua pertandingan tersisa.

Namun demikian, menghasilkan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan akan membuat Vincenzo Montella frustrasi pada level tertentu, timnya menunjukkan apa yang benar-benar mampu mereka lakukan.

Meskipun masing-masing kemenangan datang melawan tim di luar lima besar dan satu kekalahan adalah melawan Besiktas, upaya mencetak gol mereka telah menunjukkan bahwa mereka berada di atas sebagian besar tim di divisi tersebut.

Selain kekalahan 4-1 dari Besiktas, tim Montella telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan lainnya, namun kemenangan 2-0 mereka di Istanbulspor terakhir kali adalah clean sheet pertama mereka dalam enam pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah meningkat dari posisi kesembilan pada 2021-22, ada banyak hal positif yang bisa didapat dari musim ini, dan mereka masih berharap lawan mereka berikutnya dapat berkontribusi pada pencapaian tempat Eropa.

Sementara Istanbul Basaksehir mengalami kemunduran di liga musim ini, mereka memiliki final Piala Turki melawan Fenerbahce yang dinantikan pada 11 Juni.

Kemenangan dalam pertandingan itu akan mengamankan tempat di babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa, sedangkan kekalahan akan membuat Demirspor mendapat tempat di posisi keempat mereka.

Basaksehir tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, kekalahan tipis dari Galatasaray diikuti dengan hasil imbang dengan Umraniyespor dan Antalyaspor.

Memegang keunggulan dua poin atas Trabzonspor yang berada di urutan keenam, yang mereka lawan pada hari terakhir, Emre Belozoglu ingin kembali ke jalur kemenangan menjelang pertemuan akhir musim itu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Yusuf Sari diharapkan dipanggil kembali ke Demirspor XI setelah keluar dari bangku cadangan untuk menyumbangkan assist terakhir kali.

Setelah diperkenalkan sebagai pengganti paruh waktu di Istanbulspor, Benjamin Stambouli juga akan kembali ke tim di lini tengah.

Yusuf Erdogan dan Badou Ndiaye akan menjadi pemain yang keluar dari tim jika perubahan itu dilakukan oleh Montella.

Omer Sahiner akan dinilai harus ditarik pada paruh pertama pertandingan di Antalyaspor pada 21 Mei.

Serder Gurler dapat kembali jika Sahiner tetap cedera, meskipun Mahmut Tekdemir tersedia lagi setelah menjalani skorsing tiga pertandingan liga.(*)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Istanbul

Adana Demirspor : Karacic; Cokcalis, Morel, Guler, Rodrigues; Sari, Soyalp, Stambouli, Akintola; Akbaba, Gulbrandsen

Istanbul : Sengezer; Ozbayrakli, Duarte, Touba, Erkin; Turuc, Tekdemir, Biglia, Ozcan, Januzaj; Keny

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Istanbul :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole