Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 3 Juni 2023

oleh -518.579 views
oleh
Besiktas vs Kasimpasa

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Besiktas terus mengejar posisi kedua di Super Lig saat mereka menghadapi Kasimpasa di Stadion Recep Tayyip Erdogan pada hari Sabtu.

Kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka akan menjamin pasukan Senol Gunes menjadi runner-up karena mereka duduk tiga poin di bawah Fenerbahce yang berada di posisi kedua, yang hanya memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah apa yang telah menjadi kampanye rollercoaster, Kasimpasa mengincar finis di paruh atas setelah menarik diri dari kelesuan di akhir musim bisnis.

Pasukan Kemal Ozdes meraih kemenangan ketiga pada Selasa lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Alanyaspor 3-1 di Stadion Bahcesehir Okullari.

Oguz Aydin memecah kebuntuan pada menit ke-49 untuk membuat tuan rumah memimpin, tetapi Papy Djilobodji, Bengali-Fode Koita dan Mamadou Fall mencetak gol dalam waktu 18 menit untuk membalikkan keadaan.

Kasimpasa, yang telah mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia, kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal Februari.

Performa bagus ini membuat tim asal Istanbul itu melonjak ke posisi 10 di klasemen Super Lig, empat poin di belakang Fatih Karagumruk yang berada di urutan kesembilan, dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Besiktas, di sisi lain, mempertahankan balapan mereka untuk finis dua besar saat terakhir kali menang 4-1 atas Adana Demirspor di Ocak Fatih Terim ke-5.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Younes Belhanda pada menit ke-19, juara 16 kali itu membalas dengan empat gol beruntun, termasuk dua gol dari striker Kamerun Vincent Aboubakar.

Pasukan Gunes kini telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, mengklaim sembilan kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 1-0 Februari dari Sivasspor.

Awal yang lambat untuk musim ini sekarang merugikan Besiktas, dengan performa gemilang mereka datang terlambat untuk merepotkan Galatasaray, yang merebut gelar liga akhir pekan lalu, berkat keunggulan lima poin di puncak klasemen.

Tujuan Kara Kartallar sekarang adalah untuk mengalahkan Fenerbahce ke posisi runner-up saat mereka duduk tiga poin di belakang pasukan Jorge Jesus menuju dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Kasimpasa tetap tanpa Ali Gholizadeh, yang telah absen sejak cedera lutut saat bertugas internasional untuk Iran pada bulan Maret.

Menyusul penampilan cameo yang menarik saat melawan Alanyaspor, Koita dapat dihadiahi dengan peran awal, bekerja sama dengan Mortadha Ben Ouanes dan Jatuh dalam serangan.

Besiktas harus mengatasi tanpa bek berpengalaman Omar Colley, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Adana Demirspor.

Di lini depan cedera, Gunes tidak akan dapat menggunakan jasa Ersin Destanoglu dan Kerem Kalafat, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera perut dan lutut.

Bek Turki Tayyib Talha Sanuc mengalami cedera ACL pada pertandingan April melawan Fenerbahce dan bersiap untuk absen lama.(*)

Prediksi Pemain Kasimpasa vs Besiktas

Kasimpasa : Canpolat; Hadergjonaj; Donk, Djilobodji, Ozcan; Malsa, Kara, Eysseric; Fall, Ouanes, Koita

Besiktas : Gunok; Rosier, Saiss, Welinton, Masuaku; Ucan, Hadziahmetovic; Redmond, Fernandes, Tosun; Aboubakar

Prediksi Skor Kasimpasa vs Besiktas : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole