Prediksi Konyaspor vs Karagumruk, Liga Turki 3 Juni 2023

oleh -444.579 views
oleh
Karagumruk vs Konyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Konyaspor vs Karagumruk, Terpisah hanya dua poin di klasemen liga, Konyaspor dan Fatih Karagumruk saling berhadapan di Stadion Kota Metropolitan Konya pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir kali, sementara tim tamu mereka mencari kemenangan beruntun setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Konyaspor mengakhiri rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka melawan Sivasspor dalam kekalahan 1-0 di Yeni 4 Eylul Stadyumu pada Selasa malam.

Pasukan Aleksandar Stanojevic kebobolan gol pembuka di babak pertama oleh Leke James dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan yang menegangkan ini.

Alhasil, Anatolian Eagles tetap berada di urutan ketujuh di tabel Super Lig Turki, terpaut 17 poin dari Adana Demirspor di tempat keempat.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hampir unggul dalam pertandingan ini, setelah menang tiga kali dan kalah dua kali dari enam pertemuan sebelumnya antara kedua tim.

Tak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu telah membuktikan diri sebagai orang yang tangguh untuk ditaklukkan di depan pendukung mereka.

Fatih Karagumruk menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan rutin 2-0 atas Kayserispor di Stadion Olimpiade Ataturk pada hari Selasa.

Dua gol di babak pertama dari Kerim Frei dalam waktu 12 menit mengamankan tiga poin bagi pasukan Alparslan Erdem dalam pertandingan yang sebagian besar berat sebelah.

Mengambil 47 poin dari 34 pertandingan mereka sejauh ini, Kara Kirmizi duduk di urutan kesembilan klasemen dan akan menyalip lawan akhir pekan ini jika mereka muncul sebagai pemenang.

Setelah kekalahan tandang pertama dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu sekarang bersiap untuk menghindari kekalahan beruntun di jalan untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

Endri Cekici dari Konyaspor absen untuk game ketujuh karena cedera kaki, sementara Muhammet Demir juga absen karena masalah lutut.

Saat ini tanpa penampilan selama lebih dari tiga bulan, Uche Ikpeazu masih harus menepi karena cedera otot.

Efecan Mizrakci yang berusia sembilan belas tahun dijamin absen untuk Karagumruk karena ia terus berjuang melawan cedera pergelangan kaki yang ia alami pada bulan Desember.

Tim tandang juga tidak akan diperkuat Efe Tatli dan Matteo Ricci, yang masing-masing harus absen karena cedera lutut dan punggung.

Kerim Frei mencetak dua gol saat kembali ke starting XI untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan, dan gelandang tersebut bersiap untuk mempertahankan posisinya di lineup.(*)

Prediksi Pemain Konyaspor vs Karagumruk

Konyaspor : Sehic; Guilherme, Calvo, Demirbag, Karayel; Bouchalakis, Dikmen; Moreno, Pozuelo, Michalak; Emreli

Karagumruk : Viviano; Mercan, Dresevic, Baniya, Biraschi; Ozdoev, Bertolacci; Frei, Feghouli, Lobjanidze; Diagne

Prediksi Skor Konyaspor vs Karagumruk :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole