Prediksi  Standard Liege vs Westerlo, 14 Mei 2023

oleh -419.579 views
Standard Liege vs Westerlo
Standard Liege vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi Standard Liege vs Westerlo, Standard Liège akan menghadapi KVC Westerlo dalam pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off hari Sabtu mendatang.

Standard Liège akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 1-2 Divisi Pertama A – Play-Off kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Standard Liège adalah Steven Alzate (56′). Gent melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gift Orban (31′) dan Hugo Cuypers (61′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Standard Liège asuhan Ronny Deila telah mencetak 11 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Cercle Brugge di Divisi Pertama A – aksi Play-Off, KVC Westerlo berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KVC Westerlo adalah Nene Dorgeles (39′, 56′, 75′). Cercle Brugge melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Thibo Somers (5′, 64′), Ayase Ueda (18′, 45′) dan Leo Lopes (44′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

KVC Westerlo asuhan Jonas De Roeck telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode tersebut berjumlah 12.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Lille, 25 April 2024

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/10/2015 menunjukkan bahwa Standard Liège telah memenangkan 2 dari ini dan KVC Westerlo 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Les Rouches dan 11 dicetak oleh De Kempeneers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-28 Divisi Pertama A pada 04/03/2023 ketika Standard Liège 2-0 KVC Westerlo selesai.

Hari itu, Standard Liège memiliki 59% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aron Dønnum (37′) dan William Balikwisha (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 25 April 2024

KVC Westerlo melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) dan Gilles Dewaele (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Standard Liège Ronny Deila.

Bos KVC Westerlo Jonas De Roeck saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Igor Vetokele (Knock), Lucas Mineiro (Cedera Meniscal), Jan Bernat (Cruciate Ligament Rupture), Kyan Vaesen (Knock) and Erdon Daci (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa KVC Westerlo kemungkinan besar akan mendapatkan gol melawan lineup Standard Liège ini, meskipun hal itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Kami memberi tip pada pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Standard Liège di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs Westerlo: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions