Prediksi Krylya vs Lokomotiv Moscow, 14  Mei 2023

oleh -284.579 views
Krylya vs Lokomotiv Moscow
Krylya vs Lokomotiv Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Krylya vs Lokomotiv Moscow, Pertandingan Premier League di Solidarnost Arena pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Krylia Sovetov bertanding melawan Lokomotiv Moscow.

Krylia Sovetov akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Benjamin Garré (16′). Di sisi lain, Krasnodar melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sergey Volkov (35′) dan Jhon Córdoba (89′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Krylia Sovetov kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Krylia Sovetov telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Lokomotiv Moscow akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Sochi di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Lokomotiv Moscow, pencetak golnya adalah Nayair Tiknizyan (41′), Artem Karpukas (45′) dan Wilson Isidor (75′). Untuk lawannya, Sochi melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Lokomotiv Moscow, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata Lokomotiv Moscow adalah 3. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Braunschweig vs Elversberg, 30 Maret 2024

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 0 dari ini & Lokomotiv Moscow 3, dengan penghitungan undian berdiri di 3.

Sebanyak 14 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Perya dan 9 milik Loko. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 5 Premier League pada 13/08/2022 yang diakhiri dengan skor Lokomotiv Moscow 1-1 Krylia Sovetov.

Pada kesempatan itu, Lokomotiv Moscow mengelola 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anton Miranchuk (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Chengdu vs Nantong Zhiyun , Liga China 30 Maret 2024

Di sisi lain, Krylia Sovetov melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Maksim Glushenkov (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yevgeni Kukulyak.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Tampaknya Perya harus memulai dengan sistem 4-4-1-1 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Ivan Lomaev, Georgy Zotov, Roman Evgenjev, A. Soldatenkov, Yuri Gorshkov, Roman Ezhov, Sergey Babkin, Aleksandr Zuev, Nikolay Rasskazov, Dmitri Tsypchenko dan Vladimir Pisarskiy.

Dari sudut pandang kami, Loko kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Stanislav Magkeev, Egor Pogostnov, Nayair Tiknizyan, Artem Karpukas, Dmitri Barinov, François Kamano, Anton Miranchuk, Maksim Glushenkov dan Artem Dzyuba.

Ini adalah permainan di mana Lokomotiv Moscow akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov di penghujung pertandingan.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Lokomotiv Moscow: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions