Prediksi Nimes vs Dijon, 21 Mei 2023

oleh -191.579 views
Prediksi Nimes vs Di

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS – Prediksi Nimes vs Dijon, Bentrokan Ligue 2 di Stade des Costières pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Nîmes bertarung dengan lawan Dijon.

Nîmes akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-2 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan SM Caen.

Untuk Nîmes, gol dicetak oleh Thibaut Vargas (52′) dan Rafiki Saïd (84′). Alexandre Mendy (57′, 83′), Hianga’a Mbock (69′) dan Godson Kyeremeh (93′) mencetak gol untuk SM Caen.

Jadwal yang menampilkan Nîmes biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Nîmes.

BACA JUGA :   Prediksi Korea Selatan vs Thailand, 21 September 2023

Jelang laga ini, Nîmes belum terkalahkan dalam 2 laga liga terakhirnya di kandang.

Dijon datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Ligue 2 atas kekalahan Amiens SC di pertandingan sebelumnya.

Untuk Dijon, gol dicetak oleh Mickaël Le Bihan (7′, 45′) dan Marley Aké (74′).

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Dijon telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Sunderland, 21 September 2023

Memasuki kontes ini, Dijon tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 05/02/2020 menunjukkan bahwa Nîmes telah memenangkan 4 dari ini & Dijon 2, dengan jumlah permainan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Les Crocodiles dan 7 dari Dijon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 2 match day 4 pada 20/08/2022 dan skor berakhir Dijon 2-1 Nîmes.

Wasitnya adalah Faouzi Benchabane.

Scotty Sadzoute (Cedera Lutut) dan Mahamadou Doucouré (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk Nîmes gaffer Frédéric Bompard.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa , 21 September 2023

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Dijon Pascal Dupraz. Thomas Roche (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Nîmes akan merasa sulit untuk melewati tim Dijon ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sengit, diakhiri dengan keunggulan 0-1 untuk Dijon saat wasit meniup untuk waktu penuh..(*)

Prediksi Skor  Nimes vs Dijon: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions