Prediksi  Guingamp vs Metz, 21 Mei 2023

oleh -227.579 views
oleh
Guingamp vs Metz

MEDIAREALITAS – Prediksi  Guingamp vs Metz, EA Guingamp menghadapi tamu Metz di Stade de Roudourou dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

EA Guingamp, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Sochaux.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari EA Guingamp adalah Baptiste Guillaume (61′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, EA Guingamp dari Stéphane Dumont telah berhasil mencetak 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Metz datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Ligue 2 dengan kekalahan dari Grenoble di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Metz adalah Ablie Jallow (47′).

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Metz telah mengumpulkan total 12 gol. FC Metz juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka sejak 15/02/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Metz. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara EA Guingamp tetap berkuasa, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 2 match day 8 pada 12/09/2022 dengan skor akhir FC Metz 3-6 EA Guingamp.

Pertandingan itu dipimpin oleh Pierre Gaillouste.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, hanya dengan satu-satunya perhatian kebugaran untuk EA Guingamp gaffer Stéphane Dumont untuk bersaing berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Pierre Lemonnier (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Metz László Bölöni tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, EA Guingamp harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan lineup FC Metz ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk FC Metz secara penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan..(*)

Prediksi Skor Guingamp vs Metz: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions