Polisi Mengevakuasi Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan

oleh -252.579 views
Remaja 17 Tahun Tewas Diduga Jadi Korban Salah Tembak Polisi, Kapolres Memohon Maaf
Ilustrasi : Pembunuhan

Depok | Realitas – Diduga Korban Pembunuhan, Mayat wanita bugil di Tapos, Cimanggis, Depok. Polisi menyebutkan ada luka-luka di tubuh korban.

“(Kekerasan) kita belum tahu, belum bisa pastikan, karena ada luka-luka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Yogen tidak merinci soal luka pada tubuh korban tersebut. Pihak kepolisian masih mendalami terkait luka-luka pada tubuh korban ini.

“Apakah luka tersebut dikarenakan oleh kekerasan dari pelaku atau memang setelah di sini karena memang ditutupi gedebong hujan juga kondisi kemarin,” tuturnya.

Terkait apa penyebab kematian korban juga belum diketahui. Polisi telah mengevakuasi jasad korban untuk dilakukan autopsi.

Diduga Korban Pembunuhan
Sebelumnya, Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan tanpa busana di sebuah kebun di Tapos, Depok merupakan korban pembunuhan. Polisi memburu pelaku.

“Masih kita dalami, kemungkinan pembunuhan,” kata Yogen.

Yogen menyebut pihaknya akan mendalami lokasi pembuangan korban. Sebab, pihaknya belum mengetahui terkait lokasi korban dieksekusi. Mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Kamis (11/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini polisi masih menyelidiki mayat tersebut.(*)