Prediksi Thailand U-23 vs Arab Saudi U-23, 23 Maret 2023

oleh -1,223.579 views
oleh
Prediksi Thailand U-23 vs Arab Saudi U-23, 23 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Thailand U-23 vs Arab Saudi U-23, U23 Thailand akan menghadapi U23 Arab Saudi di laga pembuka pada 22 Maret. Di laga kedua, mereka akan menghadapi tuan rumah U23 Qatar pada 25 Maret mendatang.

Sama seperti Vietnam U23, pelatih Issara Sritaro menegaskan ini akan menjadi batu loncatan besar untuk mempersiapkan SEA Games ke-32 yang akan berlangsung pada Mei mendatang, Absennya Patrick Gustafsson akan membuat serangan U23 Thailand kurang kuat meski masih muda Bakat muda lainnya adalah Sirimongkol Rattanaphum .

Arab Saudi U23 adalah juara bertahan Asia U23 saat mengalahkan Uzbekistan U23 dengan skor 2-0 di final tahun 2022. Arab Saudi U23 memiliki banyak talenta dan merupakan bagian dari rencana besar Federasi Sepak Bola negara ini untuk menaklukkan internasional. arena.

Meski tidak membawa semua talenta, U23 Arab Saudi masih menjadi “gunung besar” dengan rivalnya termasuk U23 Thailand.

“Gajah perang” perlu bermain dengan hati-hati jika tidak ingin “tertabrak gunung”. Tentunya Issara Sritaro harus memiliki perhitungan taktis untuk menghadapi salah satu tim terkuat di turnamen tersebut. Oleh karena itu, pada pertandingan kali ini, tidak aneh jika Thailand U23 bermain bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Informasi force u23 thailand vs u23 arab saudi terbaru
Pada 20 Maret pagi, tim Thailand U23 di bawah asuhan pelatih Issara Sritaro resmi berangkat ke Qatar.

Sebelum naik pesawat untuk mengikuti turnamen, Thailand U23 mendapat kabar tidak menyenangkan ketika pemain Patrick Gustafsson tiba-tiba mundur karena cedera. Dengan demikian, daftar pemain Thailand U23 saat ini berjumlah 22 pemain.

Absennya Gustavsson akan menjadi kerugian besar bagi lini serang Thailand karena pemain kelahiran Swedia itu merupakan talenta dan penyerang kunci saat ini.

Sementara itu, U23 Saudia Arabia belum membawa semua kekuatan terkuatnya, namun mereka tetap diapresiasi tinggi dan menjadi kandidat kuat juara.(red)

Prediksi Pemain Thailand U-23 vs Arab Saudi U-23

Thailand U-23: Iraphan Dolo, Jonathan Khemdee, Siriwat Ingkaew, Songchai Thongcham, Anan Yodsangwan, Setthasit Suwannaset, Leon Pitchaya James, Aphisit, Netithorn Kaewcharoen, Teerapak Pruengna, Sirimongkol Rattanaphum.

Arab Saudi U-23: : Mohamed Al Absi, Ziyad al Jari, Al Khaibari, Muath Faquithi, Al Ghamdi, AL Johani, Al Qahtani, Al Nasser, Mohammed Maran, Hassan Al Zubaidi, Radif.

Prediksi Skor Thailand U-23 vs Arab Saudi U-23: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions