Prediksi British Virgin vs Puerto Rico, 24 Maret 2023

oleh -150.579 views
oleh
British Virgin vs Puerto Rico

REALITAS – Prediksi British Virgin vs Puerto Rico, British Virgin Islands menjamu Puerto Rico di A.O. Shirley Recreation Ground di Concacaf Nations League, Kamis (23/3).

Kedua tim berada di Grup D Liga C CONCACAF Nations League. Yang dipertaruhkan adalah promosi ke Liga B dan tiket ke babak penyisihan Piala Emas. Kepulauan Virgin telah memainkan tiga pertandingan, imbang dua kali dan kalah sekali, dan duduk di posisi terbawah grup dengan dua poin.

The Nature Boy belum berpartisipasi di Piala Emas sejak diluncurkan pada tahun 1991. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di Nations League. Mereka tidak dapat bergerak di atas Liga C pada debut mereka di 2019-20. Dalam pertandingan terbalik melawan Puerto Rico Juni lalu, tuan rumah dihancurkan 6-0.

Puerto Rico, sementara itu, duduk di puncak Grup D dengan enam poin menyusul kemenangan atas Kepulauan Cayman dan Kepulauan Virgin Britania Raya. Tim tamu memiliki satu pertandingan di tangan – pertandingan kedua melawan Kepulauan Cayman dijadwalkan untuk hari pertandingan terakhir. Kapten Ricardo Rivera and Co. akan merayakan kualifikasi mereka di Road Town.

Los Boricuas telah mendapatkan promosi ke Liga B bersama dengan tiket ke babak penyisihan Piala Emas menyusul keunggulan mereka yang tak terbantahkan di klasemen. Mereka juga sangat diunggulkan untuk menang atas Kepulauan Cayman di pertandingan terakhir mereka. Kepulauan Virgin akan berusaha mengeksploitasi keunggulan kandang melawan Puerto Riko dalam kontes ini.

Troy Caesar dan Wilson, yang masing-masing membanggakan satu gol, mungkin mencoba membuat pernyataan di depan pendukung tuan rumah. Namun, motivasi tampaknya telah memudar, seperti karet mati.

Ricardo Rivera, urutan kedua dalam daftar pencetak gol dengan empat gol, mengincar posisi teratas dipegang oleh Ayrton Cicilia (lima gol) dari Bonaire. Puerto Rico harus mengambil yang ini.

DATA DAN FAKTA

Kedua tim hanya bertemu sekali, dengan Puerto Rico muncul sebagai pemenang 6-0.

Kepulauan Virgin telah kebobolan 21 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, mencetak dua gol.

Kepulauan Virgin telah bermain imbang sekali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Puerto Rico telah menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Kepulauan Virgin telah bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Puerto Riko menang empat kali dan seri sekali.(red)

Prediksi Skor British Virgin vs Puerto Rico: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions