Berhasil Ungkap dan Musnahkan Ladang Ganja, Kasat Resnarkoba Mendapat Penghargaan

oleh -67.579 views

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar memberikan penghargaan kepada Kasat Reserse Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmat karena berhasil mengungkap ladang ganja. Penghargaan tersebut diterima Rahmat di Polda Aceh, Jumat (3/3/2023).

Pada piagam yang ditandatangani Kapolda Aceh, pada 30 Desember 2022 itu tertulis bahwa AKP Rahmat mendapat penghargaan karena telah berhasil dalam pengungkapan dan pemusnahan ladang dan barang bukti ganja seluas 2 hektar dengan estimasi sebanyak 1500 batang.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap personel yang berprestasi atau berhasil dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :   Tiga Ekor Sapi Kurban Untuk Wartawan Kota Langsa

Ia berharap, piagam penghargaan ini menjadi pemantik semangat dan motivasi personel untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi ke depannya.

Selain AKP Rahmat, piagam penghargaan itu juga diberikan kepada Kapolres Pidie AKBP Padli beserta 44 personel lain, dengan jenis keberhasilan yang sama.

BACA JUGA :   YARA Langsa Minta Semua Pihak Baik Wartawan, LSM, Jaksa Dan Masyarakat Awasi Dana Pengadaan Alat-Alat Untuk Anak SD Yang Mencapai Rp.1.175.000.000.00.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU Rangga Setyadi beserta tiga personelnya yang berhasil dalam penanganan tindak pidana korupsi kriteria penyelamatan keuangan negara terbanyak. (*)