Prediksi Novi Pazar vs Radnički, 12 Februari 2023

oleh -78.579 views
oleh
Novi Pazar vs Radnički

REALITAS – Prediksi Novi Pazar vs Radnički, Bentrokan SuperLiga di stadion Gradski Novi Pazar pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Novi Pazar bermain melawan Radnički Niš.

Novi Pazar akan mencari kemenangan lain setelah sukses 2-1 SuperLiga vs TSC Bačka Topola.

Saša Jovanović (64′) menjadi pencetak gol untuk TSC Bačka Topola.

Jarang belakangan ini Novi Pazar berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa Novi Pazar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol di sepanjang jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Radnički Niš memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 SuperLiga atas Mladost Lučani di pertandingan sebelumnya.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Radnički Niš telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di pertahanan, Radnički Niš tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Menuju pertandingan ini, Radnički Niš belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/03/2017 menunjukkan bahwa Novi Pazar telah memenangkan 3 dari game ini & Radnički Niš 1, dengan jumlah game seri menjadi 2.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 dari Plavi dan 8 diciptakan oleh Real sa Nišave. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah SuperLiga match day 6 pada 12/08/2022 dan skor berakhir Radnički Niš 1-3 Novi Pazar.

Manajer Novi Pazar Nebojša Vučićević memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad bebas cedera tersedia untuk dipilih. Miljan Momcilovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Radnički Niš Milorad Kosanović sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Radnički Niš mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengalahkan tim Novi Pazar ini yang menurut kami akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Kami akan meraih keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Novi Pazar saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Novi Pazar vs Radnički: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions