Prediksi Gorica vs Radomlje , 12 Februari 2023

oleh -57.579 views
oleh
Gorica vs Radomlje

REALITAS – Prediksi Gorica vs Radomlje , Bentrokan PrvaLiga di Športni park Nova Gorica pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Gorica turun ke lapangan melawan Radomlje.

Gorica akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 PrvaLiga di pertandingan terakhir mereka di tangan Maribor.

Marko Božić (27′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Maribor.

Jarang terjadi akhir-akhir ini Gorica menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Gorica telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan. Namun, tren itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Celje dalam aksi PrvaLiga, Radomlje akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Aljoša Matko (42′) dan Lovro Bizjak (55′) mencetak gol untuk Celje.

Kekuatan serangan dari Radomlje gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Mlinarji juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 16.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 30/07/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Gorica telah memenangkan 3 di antaranya dan Radomlje 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Vrtnice dan 7 untuk Mlinarji. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah PrvaLiga match day 12 pada 10/10/2022 saat Radomlje 1-1 Gorica berakhir.

Bos Gorica Saša Kolman akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Radomlje Adnan Zildžović. Gal Primc (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Di pertandingan ini, Radomlje harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menjebol gawang Gorica ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Gorica di akhir pertandingan ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Gorica vs Radomlje : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions