Prediksi Gorica vs Koper, 18 Februari 2023

oleh -74.579 views
oleh
Gorica vs Koper

REALITAS – Prediksi Gorica vs Kopera, Gorica akan bertarung dengan klub tamu Koper di Športni park Nova Gorica dalam pertandingan PrvaLiga ini pada hari Sabtu.

Gorica akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 PrvaLiga melawan Radomlje.

Gorica benar-benar gagal di game-game terbaru. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam game-game tersebut, Gorica juga melihat jumlah gol yang dilanggar mereka menjadi 8. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak di game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Maribor di kompetisi PrvaLiga, Koper berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Koper memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Maribor melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Koper telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 13/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Gorica telah memenangkan 1 dari mereka dan Koper 2, dengan penghitungan seri mencapai 3.

16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Vrtnice dan 9 dicetak oleh Kanarčki. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah PrvaLiga match day 13 pada 15/10/2022 dengan skor akhir Koper 1-1 Gorica.

Bos Gorica Saša Kolman sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Koper Igor Pamić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Gorica harus tampil baik untuk mencetak gol melawan barisan Koper ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sengit, diakhiri dengan skor kemenangan 0-1 untuk Koper saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gorica vs Koper: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions