Prediksi Gimnasia vs Instituto, Liga Meksiko 18 Februari 2023

oleh -91.579 views
oleh
Gimnasia vs Instituto, Liga Meksiko

REALITAS – Prediksi Gimnasia vs Instituto, Instituto menjadi tamu di The Estadio Juan Carmelo Zerillo pada hari Jumat untuk pertemuan Superliga dengan tim tuan rumah Gimna ‘ Plata.

Gimna ‘ Plata masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang Superliga 0-0 vs Banfield.

Dalam pertandingan itu, Gimna ‘Plata memiliki 35% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Banfield melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Gimna ‘ Plata belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan terakhir. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Gimna ‘ Plata juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 9. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Menuju pertandingan ini, Gimna ‘ Plata tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Terakhir kali, Instituto bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Huracán.

Dalam pertandingan itu, Instituto memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Huracán melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jadwal yang menampilkan Instituto memiliki kecenderungan yang agak bombastis belakangan ini dengan kegagalan serangan ke depan menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, pengembalian gol kotor sepele dari 6 telah dicatat antara mereka serta pihak lawan dengan rata-rata gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Lautaro Chávez (Cedera Ligamen) dan Matías Miranda (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan bisa bermain untuk manajer Gimna’ Plata Sebastián Romero.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Instituto Lucas Bovaglio tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Instituto dan Gimna ‘ Plata keduanya harus dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Gimnasia vs Instituto: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions