Prediksi Club America vs Tijuana, Liga Meksiko 20 Februari 2023

oleh -276.579 views
oleh
Club America vs Tijuana, Liga Meksiko

REALITAS – Prediksi Club America vs Tijuana, Club Tijuana akan menjadi tim tamu di The Estadio Azteca pada hari Senin untuk pertemuan Liga MX (Clausura) dengan tuan rumah Club América.

Club América, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Liga MX (Clausura) atas Atlético San Luis.

Dalam pertandingan itu, Club América memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Henry Martín (10′, 61′) dan Diego Valdés (45′). Atlético San Luis melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Léo Bonatini (34′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Club América cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Club América telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Club América tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Betapa benteng yang telah mereka ciptakan.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan CD Guadalajara di kompetisi Liga MX (Clausura), Club Tijuana akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Club Tijuana memiliki 43% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Tijuana adalah Federico Lértora (26′). Guadalajara melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Victor Guzmán (39′, 90′) mencetak gol untuk CD Guadalajara.

Kekuatan serangan dari Club Tijuana menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Xoloitzcuintles juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7.

Menuju kontes ini, Club Tijuana belum pernah menang melawan Club América dalam pertandingan tandang selama 9 pertandingan liga sebelumnya. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 25/01/2020 menunjukkan bahwa Club América telah memenangkan 4 dari ini & Club Tijuana 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari Las Águilas dan 3 dicetak oleh Xoloitzcuintles. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Liga MX (Apertura) pada 24/07/2022 dan skor selesai Club Tijuana 2-0 Club América.

Pada hari itu, Club Tijuana memiliki 38% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lisandro López (9′) dan Joaquín Montecinos (62′).

Di sisi lain, Club América melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fernando Hernández Gómez.

Bos Club América Fernando Ortiz memiliki komplemen penuh, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Club Tijuana Miguel Herrera tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Club América harus melakukan banyak tembakan ke gawang dan memanfaatkannya.

Pada saat yang sama, Club Tijuana mungkin kesulitan mendapatkan peluang menembak, tetapi kita bisa melihat mereka mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Club América saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Club America vs Tijuana: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions