Prediksi Thaon vs Nantes, Coupe De France 23 Januari 2023

oleh -10.579 views
Thaon vs Nantes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Thaon vs Nantes, Salah satu paket kejutan Coupe de France, Thaon dapat membuat kejutan besar pada hari Minggu ketika mereka menjamu juara bertahan Nantes di Stade de la Colombiere.

Sisi Prancis tingkat kelima telah menyingkirkan dua lawan Ligue 2 melalui adu penalti, melewati Amiens di babak 64 besar, sementara Nantes tidak terkalahkan pada tahun 2023, mengalahkan Vire 2-0 untuk mencapai titik kompetisi ini.

Sepasang kekecewaan dramatis di babak awal turnamen ini telah mengubah Thaon menjadi salah satu kesayangan Coupe de France musim ini.

Mereka tidak hanya mengalahkan sepasang tim di Amiens dan Sochaux, yang berada tiga tingkat di atas mereka dalam sistem liga sepak bola Prancis, tetapi mereka juga telah mengatasi beberapa peluang besar dalam prosesnya.

Mereka bangkit dari sepasang defisit satu gol di babak kedelapan melawan Sochaux, sementara Romain Chouleur melihat timnya menahan Amiens meski tertinggal satu pemain di sebagian besar babak kedua.

Thaon hanya kebobolan dalam satu dari empat pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi, sementara mereka duduk di posisi kedua di tabel Grand-Est National 3.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Roma, Serie A Italia 30 Januari 2023

Sejauh ini, di dalam negeri, mereka adalah satu-satunya tim tak terkalahkan di Grad-Est musim ini, mencetak banyak gol dalam tujuh kesempatan.

Mereka tidak pernah mengalahkan tim papan atas dalam kompetisi ini, meskipun mereka membuat Reims cukup menakutkan musim lalu, kebobolan pada menit ke-93 dari Fraser Hornby dan kalah 1-0.

Pratinjau: Thaon vs. Nantes – prediksi, berita tim, susunan pemain
Nantes memulai pertahanan gelar mereka dengan baik, mencetak satu gol di setiap babak untuk kemenangan tandang pertama mereka di Coupe de France sejak mengalahkan Sochaux melalui adu penalti musim lalu.

La Maison Jaune adalah klub terakhir di luar Paris yang memenangkan turnamen ini secara berturut-turut pada tahun 1999 dan 2000, tetapi mereka tidak konsisten dalam kompetisi ini, hanya berhasil melampaui babak 32 besar sekali dalam tiga musim sebelumnya.

Pasukan Antoine Kombouare tidak pernah kebobolan dalam pertemuan apa pun tahun ini, mengalahkan Montpellier HSC 3-0 Minggu lalu dalam pertandingan liga.

Laju empat clean sheet berturut-turut mereka saat ini di Ligue 1 sama dengan rekor terpanjang mereka sebelumnya tanpa kebobolan.

Terakhir kali mereka berhasil melakukannya adalah antara Agustus-September 2017, sementara Nantes adalah satu-satunya tim di papan atas yang belum menyerah sejak kampanye domestik dilanjutkan pada akhir Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Monza, Serie A Italia 29 Januari 2023

Secara defensif, Nantes terlihat relatif kompak dan terorganisir melawan tim-tim di luar papan atas dan belum pernah kebobolan dari skuad tingkat bawah sejak Coupe de France 2018-19 ketika mereka menyerah satu gol ke LB Chateauroux, meskipun mereka akhirnya memenangkan kontes itu 4 -1.

Mereka belum pernah kalah dari klub Prancis di divisi bawah di turnamen ini sejak kalah 4-3 dari Auxerre pada 2017-18 saat AJA berada di Ligue 2.

Kiper Thaon Raphael Rodriguez menjadi pahlawan bagi timnya sekali lagi saat ia menghentikan penalti Amiens dari Hassane Bande dan Siriky Diabate.

Itu memungkinkan Theo Gazagnes mencetak gol kemenangan dan mengirim klub amatir ini ke tahap kompetisi ini untuk kampanye kedua berturut-turut.

Mohamed Comara telah mencetak gol dalam pertandingan domestik berturut-turut, sementara gol bunuh diri dari Bafode Cisse membuat mereka kehilangan dua poin di pertandingan liga sebelumnya, yang mana mereka bermain imbang 1-1 di Strasbourg Alsace 2 pada awal Desember.

Wilfried Rother akan diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu merah di awal babak kedua melawan Amiens, sementara Loris Petitpain melewatkan pertandingan babak 64 mereka setelah dia dikeluarkan dalam kemenangan adu penalti atas Sochaux.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs Groningen, Eredivisie 29 Januari 2023

Gol-gol dari Mostafa Mohamed dan Evann Guessand membantu mendorong Nantes meraih kemenangan di babak sebelumnya turnamen ini, saat Remy Descamps melakukan tiga kali stop untuk clean sheet.

Ludovic Blas, yang mencetak gol kemenangan saat Nantes merebut Coupe de France musim lalu, mencetak gol ketiganya di musim domestik seminggu yang lalu, dengan gol lainnya datang dari Mohamed dan Andrei Girotto.

Denis Petric absen karena sakit pinggul, sementara Nicolas Pallois tidak akan tersedia karena masalah dengan lututnya.

Quentin Merlin terus pulih dari cedera pangkal paha, dan Ignatius Ganago mungkin beberapa minggu lagi dari kebugaran penuh setelah sebelumnya mengalami cedera otot.(red)

Prediksi Pemain Thaon vs Nantes

Thaon : Rodriguez; Alves, T. Condi, Cisse, Michelutti; Lecoanet, Gazagnes, Koriche, Didierjean; Comara, Dufour

Nantes : Descamps; Centonze, Castelletto, Zeze, Corchia; Moutoussamy, Doucet; Simon, Chirivella, Guessand; Mohamed

Prediksi Skor Thaon vs Nantes: 0-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole