SMPN Negri 09 Tangsel Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri

oleh -31.579 views
SMPN Negri 09 Tangsel Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Pemberian penghargaan Adiwiyata mandiri dan Adiwiyata Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan bersama dengan Talkshow Succer story Inovasi penerapan perilaku Ramah lingkungan hidup (PRLH) di sekolah Adiwiyata.

Acara berlangsung di Auditorium Dr Soedjarwo gedung manggala wanabakti jalan Gatot subroto kota Jakarta Pusat pada hari kamis 01/12/2022.

BACA JUGA :   Samsat Bekasi Kota Akan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Hadir Wakil Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia dan Kehutanan, Dirjen Paudikdasmen dan Sarwono Kusuma atmaja mantan Menteri Lingkungan Hidup ,Kepala Sekolah, serta Tamu undangan.

Yanto, Kepala sekolah SMPN 09 Tangerang Selatan yang kebetulan Mendapat penghormatan piagam Adiwiyata mandiri mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Sekolah yang ia pimpin.

BACA JUGA :   Daftar Nama Timsel Calon Anggota KPU Tingkat Provinsi

Penghargaan ini merupakan suatu penghormatan yang luar biasa bagi kami yang bisa mendapatkan penghargaan ini, namun ini semua tentunya tak akan bisa mencapai tanpa kerja keras dan kerja sama teman teman baik Guru, staff maupun Murid lingkungan Sekolah SMPN 09, jelas Yanto.

BACA JUGA :   Pemerintah Siapkan Apartemen Untuk ASN, TNI, Polri di IKN

Untuk itu, lanjutnya, saya berharap kedepanya kita harus terus berupaya agar terus meningkatkan kwalitas lingkungan sekolah, terutama kebersihan, keamanan ,kesehatan, yang lebih penting lebih meningkatkan mutu pendidikan. (Welly)