Prediksi Zhejiang vs Meizhou Hakka, 10 Desember 2022

oleh -229.579 views
Zhejiang vs Meizhou Hakka

REALITAS – Prediksi Zhejiang vs Meizhou Hakka, Zhejiang Professional menjadi tuan rumah bagi tamu Meizhou Hakka di Yellow Dragon Sports Center dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

Penggemar Zhejiang Professional akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Liga Super 0-2 melawan Shanghai Shenhua.

Dalam pertandingan tersebut, Zhejiang Professional memiliki 65% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Zhejiang Professional, pencetak golnya adalah Nyasha Mushekwi (74′) dan Matheus Leite (89′). Di sisi lain, Shanghai Shenhua melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Zhejiang Professional telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diakreditasi oleh Zhejiang Professional.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Meizhou Hakka akan menghadapi pertandingan setelah kemenangan 0-4 Liga Super atas Hebei China Fortune dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Meizhou Hakka menguasai 71% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Meizhou Hakka, gol dicetak oleh Chisom Egbuchulam (2′, 28′, 68′) dan Yang Chaosheng (8′). Hebei mendapat 2 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Meizhou Hakka, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 8 dari total ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 18 Super League pada 14/09/2022 yang diakhiri dengan skor Meizhou Hakka 0-0 Zhejiang Professional.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Meizhou Hakka menguasai 55% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Zhejiang Professional melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Manajer Profesional Zhejiang Jordi Vinyals akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Meizhou Hakka Milan Ristic tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Profesional Zhejiang dapat mencetak gol ketika mereka bertemu Meizhou Hakka, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Zhejiang Professional datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Zhejiang vs Meizhou Hakka: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions